REDHOTKIRIPAPERS // UCAPAN TERIMA KASIH DAN PEMBERITAHUAN

  • klasta
    Message 1 of 1 , Mar 6, 2006
      REDHOTKIRIPAPERS // UCAPAN TERIMA KASIH DAN PEMBERITAHUAN

      Kepada saudara-saudara sekalian yang telah, baik membantu
      pendistribusian buku kumpulan sastra pengacau kemapanan
      RedHotKiriPapers : 100 NOMASTERPIECES, ataupun membelinya, saya
      ucapkan terima kasih banyak dari lubuk hati yang terdalam.
      Dan sebagai semacam pertanggungjawaban publik atas komitmen
      penerbitan buku termaksud yang mana hasil penjualannya akan
      digunakan untuk swadaya projek swakelola suport edukasi luar sekolah
      bagi kanak-kanak kalangan marjinal; Arena Belajar Bebas RUMAH BAMBU,
      Salatiga, maka saya beritahukan bahwa sampai saat ini duit yang
      masuk dari penjualan 100 NOMASTERPIECES sementara adalah sebesar
      kurang-lebih Rp. 1.100an ribu.
      Yah … Dimana ada kemauan, di situ ada jalan. Dimana ada tindakan, di
      situ ada perwujudan. Dimana ada angan, di situ ada pengharapan.
      Meskipun jalan rompal nian, better life for all always possible,
      kawan.

      emancipate
      klastA!