Tewasnya Ersa

  • rezki hasibuan
    Message 1 of 2 , Jan 1, 2004

      Kesaksian Ferry Santoro (sumber Ishak Dawod) :
      "Siang itu saya dan Ersa berada di pondok bersama 4 anggota TNA. Ersa
      dan 1
      anggota TNA masak di dapur, saya dan tiga anggota TNA. Terdengar suara
      Ersa
      teriak 'jangan tembak, saya Ersa RCTI'. Saya dan tiga anggota TNA tanpa
      sempat
      mengambil senjata langsung lari menyelamatkan diri. Saya yakin, Ersa
      belum
      ditembak sewaktu saya lari meninggalkan pondok. Yang tertembak adalah
      anggota
      TNA yang bersama Ersa di dapur. Tidak ada kontak senjata waktu itu. TNA
      tidak
      membalas."

      Do you Yahoo!?
      Find out what made the Top Yahoo! Searches of 2003