INFORMASI, 12/1/2008, 5:00 pm

  • zinetwork@yahoogroups.com
    Message 1 of 1 , Dec 1, 2008
      Reminder from: zinetwork Yahoo! Group

      Title: INFORMASI

      Date: Monday December 1, 2008
      Time: 5:00 pm - 6:00 pm
      Repeats: This event repeats every day.
      Notes: Semua cara dan trik yang saya gunakan untuk mencari rupiah dan dolar selama ini, telah dikemas oleh teman saya bahkan lebih sempurna dan lengkap. Semua kebutuhan untuk mendulang rupiah dan dolar dari internet disediakan sarana promosinya juga disediakan. TAPI ADA SATU TIPS PROMOSI YANG PALING MENYENANGKAN TIDAK DI BERIKAN OLEH TEMAN SAYA ITU. Saya akan berikan gratis sebagai hadiah BAGI ANDA yang membeli lewat link saya di sini.
      Atau di http://sule-uangpanas.blogspot.com

      Sulaeman Efendy

      Copyright © 2008  Yahoo! Inc. All Rights Reserved | Terms of Service | Privacy Policy