GRATIS---BANYAK DICARI ORANG, 10/1/2008, 5:00 pm

  • zinetwork@yahoogroups.com
    Message 1 of 1 , Oct 1, 2008
      Reminder from: zinetwork Yahoo! Group

      Title: GRATIS---BANYAK DICARI ORANG

      Date: Wednesday October 1, 2008
      Time: 5:00 pm - 6:00 pm
      Repeats: This event repeats every day.
      Notes: Hallo, Selamat pagi.
      Saya kira Anda setuju bahwa langkah atau cara yang paling mudah untuk mencari dollar lewat internet adalah program PTC dan sejenisnya.Munculnya program ini merupakan kesempatan baik untuk mencari biaya tambahan bagi cita-cita pencapaian kehidupan yang lebih cemerlang dan bahagia.
      Berikut 3 dari 10 program PTC yang telah saya survey yang mungkin menjadi sumber penghasilan tambahan bagi Anda. BUX.TO - 10BUX.NET - CREWBUX.

      Contoh perhitungan penghasilan Anda :
      1. Anda klik 10 iklan perhari = $ 0.1
      2. 50 referral klik 10 iklan perhari = $ 5.0
      3. penghasilan perhari Anda = $ 5.1
      4. penghasilan Anda perbulan = $ 153

      Perhitungan di atas hanya dari 1 PRC yang Anda ikuti dengan 50 referral.Berdasakan perhitungan di atas bukan tidak mungkin Anda bisa mempunyai penghasilan $ 500 perbulan (Lumayan Bukan?)
      Saya sengaja menyuguhkan 3 PTC agar kita fokus dan tidak terlalu sibuk di bisnis ini. Bagi yang perduli dan sedikit memfokuskan pada salah satu bisnis ini secara diam-diam mereka telah menikmati kucuran dolar dari luar negeri, bahkan sudah ada yang berpenghasilan $ 300-$400 perbulan hanya dari 1 PTC.Bahkan ada yang menjadikan bisnis PTC ini sebagai usaha sampingan yang favorite.
      Kalau Anda berkenan untuk melihat 10 dari program yang lain, berkunjunglah ke BLOG UNGU atau http://nabungdollar.blogspot.com. Saya tidak memaksa Anda untuk bergabung di 10 PTC yang ada di BLOG UNGU saya takut Anda tidak fokus.Tapi saya juga tidak bisa melaranga Anda untuk mengikuti 10 program di BLOG UNGU, mungkin Anda ingin mendapatkan lebih banyak dollar secara Gratis lewat program ini.YANG PENTING FOKUS DAN AKTIF KUNCI KEBERHASILAN ANDA DI BISNIS INI.

      Sampai di sini dulu, selamat mendulang dolar.

      Salam Super

      Sule
      http://nabungdollar.blogspot.com

      Copyright © 2008  Yahoo! Inc. All Rights Reserved | Terms of Service | Privacy Policy