NIKMATNYA MEMPUNYAI BISNIS SAMBILAN DIRUMAH, 3/1/2011, 5:00 pm

  • zinetwork@yahoogroups.com
    Message 1 of 1 , Mar 1, 2011
      Reminder from: zinetwork Yahoo! Group

      Title: NIKMATNYA MEMPUNYAI BISNIS SAMBILAN DIRUMAH

      Date: Tuesday March 1, 2011
      Time: 5:00 pm - 6:00 pm
      Repeats: This event repeats every day.
      Notes: NIKMATNYA MEMPUNYAI BISNIS SAMBILAN DIRUMAH
      Rekans yang saya hormati,
      Saya ingin berbagi informasi dengan rekan , semoga bermanfaat.
      Melalui Bank Mandiri ,BCA , BNI atau bank lainnya anda akan bisa memiliki usaha sendiri yang sifatnya bisnis sambilan, tidak mengganggu pekerjaan utama anda, memanfaatkan waktu luang dan dikerjakan dirumah dengan penghasilan yang besar yang merupakan dambaan kita yang masih menginginkan kehidupan yang lebih baik.
      Bagi rekans yang berkeinginan seperti :
      ľ Ingin penghasilan tambahan karena gajinya dirasakan masih kurang
      ľ Persiapan masa pensiun
      ľ Ingin segera melunasi hutang-hutang
      ľ Ingin mempunyai usaha sendiri
      ľ Ingin mempunyai rumah sendiri
      ľ Ingin membeli kendaraan baru
      ľ Ingin pendidikan anak-anak kita setinggi mungkin
      ľ Ingin beramal yang lebih
      Apabila ada rekan yang menginginkan informasinya silahkan klik :

      http://www.mubaroq.cjb.net

      Di Situs ini, Rekan bisa menyimaknya secara mendetil dan selanjutnya saya sarankan bagi rekan yang masih mempunyai keinginan hidup yang lebih baik, untuk segera bergabung di program ini.
      Memang, uang bukan segala-galanya, tetapi segala-galanya membutuhkan uang Program ini karena sifatnya sambilan maka bisa diikuti oleh orang yang masih aktif bekerja atau pengangguran maupun yang masih kuliah.
      Ok rekan, selamat menyimak dulu dan segera ambil peluang yang sangat baik ini, dan jika rekan yang tidak berkenan, dimohon jangan di delete tetapi di forwardkan saja ke rekan lain yang membutuhkan.

      Atas partisipasinya, saya ucapkan terimakasih
      Semoga Tuhan selalu memberikan berkahnya kepada kita sekalian. Amin

      Sebelum menutup, jangan lupa klik dulu

      http://www.mubaroq.cjb.net

      Salam
      Legina
      Margahurip 0105 Bandung
      http://www.mubaroq.cjb.net

      Copyright © 2011  Yahoo! Inc. All Rights Reserved | Terms of Service | Privacy Policy