Loading ...
Sorry, an error occurred while loading the content.

Re: [YF] [OOT]maling-sia kembali berulah

Expand Messages
  • budi
    gemana kl kita siapkan pasukan . bikin greget ni orang malay.. ... From: c783r To: yogyafree-perjuangan@yahoogroups.com Sent: Monday, June 01, 2009 9:46 AM
    Message 1 of 16 , Jun 1, 2009
    View Source
    • 0 Attachment
      
      gemana kl kita siapkan pasukan . bikin greget ni orang malay..
      ----- Original Message -----
      From: c783r
      Sent: Monday, June 01, 2009 9:46 AM
      Subject: Bls: [YF] [OOT]maling-sia kembali berulah

      Namanya juga Malingsia
      MALINGnYa indoneSIA

      semoga rekan2 underground belum naek pitam sebelum mereka memulai agresi
      cyber warnya duluan

    • ahmad_youliez
      kyanya bakaln seru nech !!! ane msti private dlu dah !! syapa yg bsa bntu ??
      Message 2 of 16 , Jun 1, 2009
      View Source
      • 0 Attachment
        kyanya bakaln seru nech !!!
        ane msti private dlu dah !! syapa yg bsa bntu ??

        --- In yogyafree-perjuangan@yahoogroups.com, "budi" <budi_santosaa@...> wrote:
        >
        > gemana kl kita siapkan pasukan . bikin greget ni orang malay..
        > ----- Original Message -----
        > From: c783r
        > To: yogyafree-perjuangan@yahoogroups.com
        > Sent: Monday, June 01, 2009 9:46 AM
        > Subject: Bls: [YF] [OOT]maling-sia kembali berulah
        >
        >
        >
        >
        >
        > Namanya juga Malingsia
        > MALINGnYa indoneSIA
        >
        > semoga rekan2 underground belum naek pitam sebelum mereka memulai agresi
        > cyber warnya duluan
        >
      • sigit sigit
        benar...benar... nah kan ada pepatah sedia payung sebelum hujan , menurut saya (maaf lho newbie nih...) para programer dan terlebih teman-teman dari yogyafree
        Message 3 of 16 , Jun 1, 2009
        View Source
        • 0 Attachment

          benar...benar...

          nah kan ada pepatah "sedia payung sebelum hujan", menurut saya (maaf lho newbie nih...) para programer dan terlebih teman-teman dari yogyafree mempersiapkan benteng pertahanan terlebih dahulu (alias siap-siap dulu lah...) cz pastinya mereka (MalingSia) itu pastinya dalam waktu-waktu dekat ini akan melakukan invasi...

          nah sebelum terlambat, bukanlah lebih baik mencegah duluan? (mencegah lebih baik daripada mengobati kan?) selain itu kalaupun tidak ada penyerangan toh juga gag sia-sia kan pertahanan yang telah kita persiapkan ??

          be nice, be happy and have a nice day

          --- On Mon, 6/1/09, budi <budi_santosaa@...> wrote:

          From: budi <budi_santosaa@...>
          Subject: Re: [YF] [OOT]maling-sia kembali berulah
          To: yogyafree-perjuangan@yahoogroups.com
          Date: Monday, June 1, 2009, 12:12 AM

          

          gemana kl kita siapkan pasukan . bikin greget ni orang malay..
          ----- Original Message -----
          From: c783r
          Sent: Monday, June 01, 2009 9:46 AM
          Subject: Bls: [YF] [OOT]maling- sia kembali berulah

          Namanya juga Malingsia
          MALINGnYa indoneSIA

          semoga rekan2 underground belum naek pitam sebelum mereka memulai agresi
          cyber warnya duluan


        • edhi
          OK, Gimana para netter mania. Kayaknya sudah saatnya kita memberi pelajaran ke maling sia sialan Ulah kita jangan merusak, menginggatkan saja. Bila perlu ke
          Message 4 of 16 , Jun 2, 2009
          View Source
          • 0 Attachment
            OK, Gimana para netter mania. Kayaknya sudah saatnya kita memberi pelajaran ke maling sia sialan
            Ulah kita jangan merusak, menginggatkan saja.

            Bila perlu ke web2 yang di anggap vital, seperti punya pemerintahannya.

            Tapi untuk admin web indonesia, juga bersiap siap menambal lubang se cepat mungkin


            2009/6/1 Ari Usman <ari_usman84@...>


            Semoga Para manusia di maling-sia sadar harta bukan satu2nya yang dicari...

            gimana para master, suhu, teman2 apa terima begitu saja dengan keadaan seperti ini.

            salam,

            oesman


            Dari: sigit sigit <asiessigit@...>
            Kepada: yogyafree-perjuangan@yahoogroups.com
            Terkirim: Senin, 1 Juni, 2009 12:01:14
            Topik: Re: [YF] [OOT]maling-sia kembali berulah

            iya tuh malaysia sudah berulah kembali...

            kalo diliat2 soal perbatasan sih, emang dari dulu malaysia buat aturan sendiri, gag mau ngikutin dan sepakat sama perjanjian internasional mengenai perbatasan.. .

            nah kalo di dunia cyber kan kita gag ada batasan nih,,kalo kita kurang kuat di medan pertempuran fisik kenapa gag dicoba di medan pertempuran cyber ??

            walaupun saya kurang paham mengenai hacking atau cracking (dan sejenisnya) namun saya berharap para programer indonesia (baik yang whitehat ataupun yang blackhat) mampu menunjukkan taringnya di dunia cyber...

            saatnya menunjukkan ilmu yang telah Anda rintis dari awal,,,

            semoga berhasil bagi para programer indonesia... selamat berjuang...

            be nice, be happy and have a nice day

            --- On Sun, 5/31/09, kaka eriel <kaka_eriel@yahoo. com> wrote:

            From: kaka eriel <kaka_eriel@yahoo. com>
            Subject: Bls: [YF] [OOT]maling- sia kembali berulah
            To: yogyafree-perjuanga n@yahoogroups. com
            Date: Sunday, May 31, 2009, 4:52 PM

            Kayanya udah dimulai dech.
            http://www.dre. com.my/catalog/ catalog.php

             



            Dari: syarif h <syarif_squall@ yahoo.co. id>
            Kepada: yogyafree-perjuanga n@yahoogroups. com
            Terkirim: Minggu, 31 Mei, 2009 23:35:12
            Topik: Bls: [YF] [OOT]maling- sia kembali berulah


            bagaimana menurut para warga dunia cyber tentang hal ini...?? cyber war ? siap dahh...

            Dari: drummer_42 <obay42@yahoo. com>
            Kepada: yogyafree-perjuanga n@yahoogroups. com
            Terkirim: Minggu, 31 Mei, 2009 20:51:53
            Topik: Re: [YF] [OOT]maling- sia kembali berulah



            >>> kenapa dari dulu malaysia suka ganggu kita aja.....moga aja bakal ada lagi cyber war biar mereka kapok

            --- On Sun, 5/31/09, Melamun® Jauh™ <lupamikir@gmail. com> wrote:

            From: Melamun® Jauh™ <lupamikir@gmail. com>
            Subject: Re: [YF] [OOT]maling- sia kembali berulah
            To: yogyafree-perjuanga n@yahoogroups. com
            Date: Sunday, May 31, 2009, 7:48 PM

            asik nih kl di jadiin cyber war lagi

            2009/5/31 wawan tawon <tawon_cbr@yahoo. co.id>


            Surabaya (ANTARA) - Kapal perang Malaysia melanggar batas wilayah dengan memasuki perairan wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) lagi."Kapal itu tepatnya berada di sebelah tenggara mercu suar Karang Unarang, Perairan Ambalat," kata Kepala Dinas Penerangan Komando Armada RI Kawasan Timur (Armatim), Letkol Laut Toni Syaiful, di Surabaya, Sabtu petang.

            Kapal jenis "Fast Attack Craft" milik Angkatan Laut Malaysia bernama KD Baung-3509, Sabtu sekitar pukul 06.00 Wita, secara terang-terangan melakukan provokasi dengan memasuki perairan NKRI sejauh 7,3 mil laut pada posisi 04,00,00 Lintang Utara dan 118,09,00 Bujur Timur dengan kecepatan 11 knot.Titik posisi pelanggaran kapal Malaysia itu berhasil dideteksi melalui radar Kapal Perang Republik Indonesia (KRI) Untung Suropati-872 yang sedang berpatroli di Perairan Ambalat pada posisi 04,04,80 Lintang Utara dan 118,03,10 Bujur Timur.

            KRI Untung Surapati-872 yang dikomandani Mayor Laut (P) Salim itu akhirnya memerintahkan anak buah kapal (ABK) untuk melaksanakan perang tempur bahaya kapal permukaan dan melakukan pengejaran kapal asing.
            "Dua KRI lain yakni KRI Pulau Rimau dan KRI Suluh Pari yang juga sedang patroli di sektor perbatasan sebelah utara Perairan Ambalat pun bergabung melaksanakan pengejaran," katanya.

            Setelah mendekati titik pengejaran dan berhasil mengidentifikasi secara visual kapal tersebut barulah diketahui kapal perang Malaysia itu adalah KD Baung-3509.Kapal KD Baung-3509 itu sebelumnya juga telah melakukan pelanggaran wilayah, Minggu (24/5). Hasil identifikasi KRI Untung Surapati, kapal perang Malaysia buatan Jerman tahun 1976 itu berbobot 244 ton dengan panjang 44,9 meter dan lebar 7 meter.Saat KRI Untung Surapati melakukan konfirmasi, kapal perang Malaysia yang memiliki meriam 57 mm dan 40 mm tersebut menutup radio dan tidak mau menjalin komunikasi.Menangga pi hal itu, KRI Untung Surapati memberikan komunikasi isyarat sekaligus melaksanakan "shadowing" (membayangi secara ketat) untuk memaksa KD Baung-3509 keluar dari perairan NKRI.

            "Selama proses shadowing, KD Baung melakukan empat kali manuver zig-zag serta meningkatkan kecepatan kapal. Ketegangan pun terjadi selama 1,5 jam, namun KRI Untung Surapati akhirnya berhasil menghalau kapal Malaysia," katanya.Tidak lama setelah KD Baung-3509 kembali ke perairan Malaysia, sebuah helikopter Malaysia melintas di atas kapal tersebut dalam posisi memberikan perlindungan. Mengetahui hal itu, KRI Untung Surapati mengontak unsur Patroli Udara TNI AL Nomad P-834 yang berada di Tarakan, Kalimantan Timur untuk membantu proses penghalauan kapal perang Malaysia.









            Menambah banyak teman sangatlah mudah dan cepat.
            Undang teman dari Hotmail, Gmail ke Yahoo! Messenger sekarang!




            Lebih bersih, Lebih baik, Lebih cepat - Yahoo! Mail: Kini tanpa iklan. Rasakan bedanya!


            Yahoo! Mail Sekarang Lebih Cepat dan Lebih Bersih. Rasakan bedanya!



            Kunjungi halaman depan Yahoo! Indonesia yang baru!



            --
            ym : edhi_one
            http://www.mandiritrans.com

          • uz er
            Tambah satu SUKARELAWAN GANYANG ........................ MAJU TERUSSSSS Thanks & Regards U Z E R ... Dari: Agung Topik: RE: [YF]
            Message 5 of 16 , Jun 2, 2009
            View Source
            • 0 Attachment
              Tambah satu SUKARELAWAN GANYANG ......................... MAJU TERUSSSSS

              Thanks & Regards
              U Z E R

              --- Pada Sel, 2/6/09, Agung <agungwicaksono68@...> menulis:

              Dari: Agung <agungwicaksono68@...>
              Topik: RE: [YF] [OOT]maling-sia kembali berulah
              Kepada: yogyafree-perjuangan@yahoogroups.com
              Tanggal: Selasa, 2 Juni, 2009, 9:53 AM

              Klo gw rasa itu cma gaya tengil doang, klo bleh perang bonyok tuh negri jiran dia mungkin blum tau ksah pembantaian di Indonesia dan 1 lagi gw pernah bca suatu artikel ttg adat Indonesia singkat kta kita bkanlah Negara yang ramah tama,sopan,lembut dsb. Cba anda tengok majapahit bgaimna keganasannya itulah kta namun krna kta di jajah mpe 3 abad mka merusak keganasan tersebut dan menjadikan kta sbgaimna orang jajahan tpi skarang cba kta buka mata 1 kali lagi liat di poso, Kalimantan dan hasrat tauran pelajar Indonesia,pa pun itu di jadikan alasan perang dan liat kerusuhan di Indonesia seolah snack ringan sehari2. Ya kta liat ja tgl mainnya, smoga ja SUMANTO jdi jendral perangnya dimakan2 dah tuh tentara mailing-sia.

               

              From: yogyafree-perjuanga n@yahoogroups. com [mailto:yogyafree- perjuangan@ yahoogroups. com] On Behalf Of Ari Usman
              Sent: 31 Mei 2009 23:09
              To: yogyafree-perjuanga n@yahoogroups. com
              Subject: Bls: [YF] [OOT]maling- sia kembali berulah

               




              Semoga Para manusia di maling-sia sadar harta bukan satu2nya yang dicari...

              gimana para master, suhu, teman2 apa terima begitu saja dengan keadaan seperti ini.

              salam,

              oesman

               


              Dari: sigit sigit <asiessigit@yahoo. com>
              Kepada: yogyafree-perjuanga n@yahoogroups. com
              Terkirim: Senin, 1 Juni, 2009 12:01:14
              Topik: Re: [YF] [OOT]maling- sia kembali berulah

              iya tuh malaysia sudah berulah kembali...

              kalo diliat2 soal perbatasan sih, emang dari dulu malaysia buat aturan sendiri, gag mau ngikutin dan sepakat sama perjanjian internasional mengenai perbatasan.. .

              nah kalo di dunia cyber kan kita gag ada batasan nih,,kalo kita kurang kuat di medan pertempuran fisik kenapa gag dicoba di medan pertempuran cyber ??

              walaupun saya kurang paham mengenai hacking atau cracking (dan sejenisnya) namun saya berharap para programer indonesia (baik yang whitehat ataupun yang blackhat) mampu menunjukkan taringnya di dunia cyber...

              saatnya menunjukkan ilmu yang telah Anda rintis dari awal,,,

              semoga berhasil bagi para programer indonesia... selamat berjuang....

              be nice, be happy and have a nice day

              --- On Sun, 5/31/09, kaka eriel <kaka_eriel@yahoo. com> wrote:


              From: kaka eriel <kaka_eriel@yahoo. com>
              Subject: Bls: [YF] [OOT]maling- sia kembali berulah
              To: yogyafree-perjuanga n@yahoogroups. com
              Date: Sunday, May 31, 2009, 4:52 PM

              Kayanya udah dimulai dech.
              http://www.dre. com.my/catalog/ catalog.php

               

              Ibnuh Hairil
              http://www.hairil. com

               

               


              Dari: syarif h <syarif_squall@ yahoo.co. id>
              Kepada: yogyafree-perjuanga n@yahoogroups. com
              Terkirim: Minggu, 31 Mei, 2009 23:35:12
              Topik: Bls: [YF] [OOT]maling- sia kembali berulah

               

              bagaimana menurut para warga dunia cyber tentang hal ini...?? cyber war ? siap dahh...


              Dari: drummer_42 <obay42@yahoo. com>
              Kepada: yogyafree-perjuanga n@yahoogroups. com
              Terkirim: Minggu, 31 Mei, 2009 20:51:53
              Topik: Re: [YF] [OOT]maling- sia kembali berulah

               

              >>> kenapa dari dulu malaysia suka ganggu kita aja.....moga aja bakal ada lagi cyber war biar mereka kapok

              --- On Sun, 5/31/09, Melamun® Jauh™ <lupamikir@gmail. com> wrote:


              From: Melamun® Jauh™ <lupamikir@gmail. com>
              Subject: Re: [YF] [OOT]maling- sia kembali berulah
              To: yogyafree-perjuanga n@yahoogroups. com
              Date: Sunday, May 31, 2009, 7:48 PM

              asik nih kl di jadiin cyber war lagi

              2009/5/31 wawan tawon <tawon_cbr@yahoo. co.id>



              Surabaya (ANTARA) - Kapal perang Malaysia melanggar batas wilayah dengan memasuki perairan wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) lagi."Kapal itu tepatnya berada di sebelah tenggara mercu suar Karang Unarang, Perairan Ambalat," kata Kepala Dinas Penerangan Komando Armada RI Kawasan Timur (Armatim), Letkol Laut Toni Syaiful, di Surabaya, Sabtu petang.

              Kapal jenis "Fast Attack Craft" milik Angkatan Laut Malaysia bernama KD Baung-3509, Sabtu sekitar pukul 06.00 Wita, secara terang-terangan melakukan provokasi dengan memasuki perairan NKRI sejauh 7,3 mil laut pada posisi 04,00,00 Lintang Utara dan 118,09,00 Bujur Timur dengan kecepatan 11 knot.Titik posisi pelanggaran kapal Malaysia itu berhasil dideteksi melalui radar Kapal Perang Republik Indonesia (KRI) Untung Suropati-872 yang sedang berpatroli di Perairan Ambalat pada posisi 04,04,80 Lintang Utara dan 118,03,10 Bujur Timur.

              KRI Untung Surapati-872 yang dikomandani Mayor Laut (P) Salim itu akhirnya memerintahkan anak buah kapal (ABK) untuk melaksanakan perang tempur bahaya kapal permukaan dan melakukan pengejaran kapal asing.
              "Dua KRI lain yakni KRI Pulau Rimau dan KRI Suluh Pari yang juga sedang patroli di sektor perbatasan sebelah utara Perairan Ambalat pun bergabung melaksanakan pengejaran," katanya.

              Setelah mendekati titik pengejaran dan berhasil mengidentifikasi secara visual kapal tersebut barulah diketahui kapal perang Malaysia itu adalah KD Baung-3509.Kapal KD Baung-3509 itu sebelumnya juga telah melakukan pelanggaran wilayah, Minggu (24/5). Hasil identifikasi KRI Untung Surapati, kapal perang Malaysia buatan Jerman tahun 1976 itu berbobot 244 ton dengan panjang 44,9 meter dan lebar 7 meter.Saat KRI Untung Surapati melakukan konfirmasi, kapal perang Malaysia yang memiliki meriam 57 mm dan 40 mm tersebut menutup radio dan tidak mau menjalin komunikasi.Menangga pi hal itu, KRI Untung Surapati memberikan komunikasi isyarat sekaligus melaksanakan "shadowing" (membayangi secara ketat) untuk memaksa KD Baung-3509 keluar dari perairan NKRI.

              "Selama proses shadowing, KD Baung melakukan empat kali manuver zig-zag serta meningkatkan kecepatan kapal. Ketegangan pun terjadi selama 1,5 jam, namun KRI Untung Surapati akhirnya berhasil menghalau kapal Malaysia," katanya.Tidak lama setelah KD Baung-3509 kembali ke perairan Malaysia, sebuah helikopter Malaysia melintas di atas kapal tersebut dalam posisi memberikan perlindungan. Mengetahui hal itu, KRI Untung Surapati mengontak unsur Patroli Udara TNI AL Nomad P-834 yang berada di Tarakan, Kalimantan Timur untuk membantu proses penghalauan kapal perang Malaysia.







               


              Menambah banyak teman sangatlah mudah dan cepat.
              Undang teman dari Hotmail, Gmail ke Yahoo! Messenger sekarang!

               

               


              Lebih bersih, Lebih baik, Lebih cepat - Yahoo! Mail: Kini tanpa iklan. Rasakan bedanya!

               


              Yahoo! Mail Sekarang Lebih Cepat dan Lebih Bersih. Rasakan bedanya!

               

               


              Kunjungi halaman depan Yahoo! Indonesia yang baru!



              Yahoo! Mail Sekarang Lebih Cepat dan Lebih Bersih. Rasakan bedanya!
            • Prog Tel
              Tidak perlu emosional ataupun Vulgar........ Akan lbh baik jika SPA ( Silent Powerfull Action ) dari pada NATO ( No Action Talk Only )....!!! Salam, 007
              Message 6 of 16 , Jun 2, 2009
              View Source
              • 0 Attachment
                Tidak perlu emosional ataupun Vulgar........
                Akan lbh baik jika "SPA" ( Silent Powerfull Action ) dari pada "NATO" ( No Action Talk Only )....!!!


                Salam,


                007


                From: uz er <uzer@...>
                To: yogyafree-perjuangan@yahoogroups.com
                Sent: Tuesday, June 2, 2009 2:23:04 PM
                Subject: RE: [YF] [OOT]maling-sia kembali berulah

                Tambah satu SUKARELAWAN GANYANG ............ ......... .... MAJU TERUSSSSS

                Thanks & Regards
                U Z E R

                --- Pada Sel, 2/6/09, Agung <agungwicaksono68@ yahoo.co. id> menulis:

                Dari: Agung <agungwicaksono68@ yahoo.co. id>
                Topik: RE: [YF] [OOT]maling- sia kembali berulah
                Kepada: yogyafree-perjuanga n@yahoogroups. com
                Tanggal: Selasa, 2 Juni, 2009, 9:53 AM

                Klo gw rasa itu cma gaya tengil doang, klo bleh perang bonyok tuh negri jiran dia mungkin blum tau ksah pembantaian di Indonesia dan 1 lagi gw pernah bca suatu artikel ttg adat Indonesia singkat kta kita bkanlah Negara yang ramah tama,sopan,lembut dsb. Cba anda tengok majapahit bgaimna keganasannya itulah kta namun krna kta di jajah mpe 3 abad mka merusak keganasan tersebut dan menjadikan kta sbgaimna orang jajahan tpi skarang cba kta buka mata 1 kali lagi liat di poso, Kalimantan dan hasrat tauran pelajar Indonesia,pa pun itu di jadikan alasan perang dan liat kerusuhan di Indonesia seolah snack ringan sehari2. Ya kta liat ja tgl mainnya, smoga ja SUMANTO jdi jendral perangnya dimakan2 dah tuh tentara mailing-sia.

                 

                From: yogyafree-perjuanga n@yahoogroups. com [mailto:yogyafree- perjuangan@ yahoogroups. com] On Behalf Of Ari Usman
                Sent: 31 Mei 2009 23:09
                To: yogyafree-perjuanga n@yahoogroups. com
                Subject: Bls: [YF] [OOT]maling- sia kembali berulah

                 




                Semoga Para manusia di maling-sia sadar harta bukan satu2nya yang dicari...

                gimana para master, suhu, teman2 apa terima begitu saja dengan keadaan seperti ini.

                salam,

                oesman

                 


                Dari: sigit sigit <asiessigit@yahoo. com>
                Kepada: yogyafree-perjuanga n@yahoogroups. com
                Terkirim: Senin, 1 Juni, 2009 12:01:14
                Topik: Re: [YF] [OOT]maling- sia kembali berulah

                iya tuh malaysia sudah berulah kembali...

                kalo diliat2 soal perbatasan sih, emang dari dulu malaysia buat aturan sendiri, gag mau ngikutin dan sepakat sama perjanjian internasional mengenai perbatasan.. .

                nah kalo di dunia cyber kan kita gag ada batasan nih,,kalo kita kurang kuat di medan pertempuran fisik kenapa gag dicoba di medan pertempuran cyber ??

                walaupun saya kurang paham mengenai hacking atau cracking (dan sejenisnya) namun saya berharap para programer indonesia (baik yang whitehat ataupun yang blackhat) mampu menunjukkan taringnya di dunia cyber...

                saatnya menunjukkan ilmu yang telah Anda rintis dari awal,,,

                semoga berhasil bagi para programer indonesia... selamat berjuang....

                be nice, be happy and have a nice day

                --- On Sun, 5/31/09, kaka eriel <kaka_eriel@yahoo. com> wrote:


                From: kaka eriel <kaka_eriel@yahoo. com>
                Subject: Bls: [YF] [OOT]maling- sia kembali berulah
                To: yogyafree-perjuanga n@yahoogroups. com
                Date: Sunday, May 31, 2009, 4:52 PM

                Kayanya udah dimulai dech.
                http://www.dre. com.my/catalog/ catalog.php

                 

                Ibnuh Hairil
                http://www.hairil. com

                 

                 


                Dari: syarif h <syarif_squall@ yahoo.co. id>
                Kepada: yogyafree-perjuanga n@yahoogroups. com
                Terkirim: Minggu, 31 Mei, 2009 23:35:12
                Topik: Bls: [YF] [OOT]maling- sia kembali berulah

                 

                bagaimana menurut para warga dunia cyber tentang hal ini...?? cyber war ? siap dahh...


                Dari: drummer_42 <obay42@yahoo. com>
                Kepada: yogyafree-perjuanga n@yahoogroups. com
                Terkirim: Minggu, 31 Mei, 2009 20:51:53
                Topik: Re: [YF] [OOT]maling- sia kembali berulah

                 

                >>> kenapa dari dulu malaysia suka ganggu kita aja.....moga aja bakal ada lagi cyber war biar mereka kapok

                --- On Sun, 5/31/09, Melamun® Jauh™ <lupamikir@gmail. com> wrote:


                From: Melamun® Jauh™ <lupamikir@gmail. com>
                Subject: Re: [YF] [OOT]maling- sia kembali berulah
                To: yogyafree-perjuanga n@yahoogroups. com
                Date: Sunday, May 31, 2009, 7:48 PM

                asik nih kl di jadiin cyber war lagi

                2009/5/31 wawan tawon <tawon_cbr@yahoo. co.id>



                Surabaya (ANTARA) - Kapal perang Malaysia melanggar batas wilayah dengan memasuki perairan wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) lagi."Kapal itu tepatnya berada di sebelah tenggara mercu suar Karang Unarang, Perairan Ambalat," kata Kepala Dinas Penerangan Komando Armada RI Kawasan Timur (Armatim), Letkol Laut Toni Syaiful, di Surabaya, Sabtu petang.

                Kapal jenis "Fast Attack Craft" milik Angkatan Laut Malaysia bernama KD Baung-3509, Sabtu sekitar pukul 06.00 Wita, secara terang-terangan melakukan provokasi dengan memasuki perairan NKRI sejauh 7,3 mil laut pada posisi 04,00,00 Lintang Utara dan 118,09,00 Bujur Timur dengan kecepatan 11 knot.Titik posisi pelanggaran kapal Malaysia itu berhasil dideteksi melalui radar Kapal Perang Republik Indonesia (KRI) Untung Suropati-872 yang sedang berpatroli di Perairan Ambalat pada posisi 04,04,80 Lintang Utara dan 118,03,10 Bujur Timur.

                KRI Untung Surapati-872 yang dikomandani Mayor Laut (P) Salim itu akhirnya memerintahkan anak buah kapal (ABK) untuk melaksanakan perang tempur bahaya kapal permukaan dan melakukan pengejaran kapal asing.
                "Dua KRI lain yakni KRI Pulau Rimau dan KRI Suluh Pari yang juga sedang patroli di sektor perbatasan sebelah utara Perairan Ambalat pun bergabung melaksanakan pengejaran," katanya.

                Setelah mendekati titik pengejaran dan berhasil mengidentifikasi secara visual kapal tersebut barulah diketahui kapal perang Malaysia itu adalah KD Baung-3509.Kapal KD Baung-3509 itu sebelumnya juga telah melakukan pelanggaran wilayah, Minggu (24/5). Hasil identifikasi KRI Untung Surapati, kapal perang Malaysia buatan Jerman tahun 1976 itu berbobot 244 ton dengan panjang 44,9 meter dan lebar 7 meter.Saat KRI Untung Surapati melakukan konfirmasi, kapal perang Malaysia yang memiliki meriam 57 mm dan 40 mm tersebut menutup radio dan tidak mau menjalin komunikasi.Menangga pi hal itu, KRI Untung Surapati memberikan komunikasi isyarat sekaligus melaksanakan "shadowing" (membayangi secara ketat) untuk memaksa KD Baung-3509 keluar dari perairan NKRI.

                "Selama proses shadowing, KD Baung melakukan empat kali manuver zig-zag serta meningkatkan kecepatan kapal. Ketegangan pun terjadi selama 1,5 jam, namun KRI Untung Surapati akhirnya berhasil menghalau kapal Malaysia," katanya.Tidak lama setelah KD Baung-3509 kembali ke perairan Malaysia, sebuah helikopter Malaysia melintas di atas kapal tersebut dalam posisi memberikan perlindungan. Mengetahui hal itu, KRI Untung Surapati mengontak unsur Patroli Udara TNI AL Nomad P-834 yang berada di Tarakan, Kalimantan Timur untuk membantu proses penghalauan kapal perang Malaysia.







                 


                Menambah banyak teman sangatlah mudah dan cepat.
                Undang teman dari Hotmail, Gmail ke Yahoo! Messenger sekarang!

                 

                 


                Lebih bersih, Lebih baik, Lebih cepat - Yahoo! Mail: Kini tanpa iklan. Rasakan bedanya!

                 


                Yahoo! Mail Sekarang Lebih Cepat dan Lebih Bersih. Rasakan bedanya!

                 

                 


                Kunjungi halaman depan Yahoo! Indonesia yang baru!



                Yahoo! Mail Sekarang Lebih Cepat dan Lebih Bersih. Rasakan bedanya!


              • Agung
                Klo gw rasa itu cma gaya tengil doang, klo bleh perang bonyok tuh negri jiran dia mungkin blum tau ksah pembantaian di Indonesia dan 1 lagi gw pernah bca suatu
                Message 7 of 16 , Jun 2, 2009
                View Source
                • 0 Attachment

                  Klo gw rasa itu cma gaya tengil doang, klo bleh perang bonyok tuh negri jiran dia mungkin blum tau ksah pembantaian di Indonesia dan 1 lagi gw pernah bca suatu artikel ttg adat Indonesia singkat kta kita bkanlah Negara yang ramah tama,sopan,lembut dsb. Cba anda tengok majapahit bgaimna keganasannya itulah kta namun krna kta di jajah mpe 3 abad mka merusak keganasan tersebut dan menjadikan kta sbgaimna orang jajahan tpi skarang cba kta buka mata 1 kali lagi liat di poso, Kalimantan dan hasrat tauran pelajar Indonesia,pa pun itu di jadikan alasan perang dan liat kerusuhan di Indonesia seolah snack ringan sehari2. Ya kta liat ja tgl mainnya, smoga ja SUMANTO jdi jendral perangnya dimakan2 dah tuh tentara mailing-sia.

                   

                  From: yogyafree-perjuangan@yahoogroups.com [mailto:yogyafree-perjuangan@yahoogroups.com] On Behalf Of Ari Usman
                  Sent: 31 Mei 2009 23:09
                  To: yogyafree-perjuangan@yahoogroups.com
                  Subject: Bls: [YF] [OOT]maling-sia kembali berulah

                   




                  Semoga Para manusia di maling-sia sadar harta bukan satu2nya yang dicari...

                  gimana para master, suhu, teman2 apa terima begitu saja dengan keadaan seperti ini.

                  salam,

                  oesman

                   


                  Dari: sigit sigit <asiessigit@...>
                  Kepada: yogyafree-perjuangan@yahoogroups.com
                  Terkirim: Senin, 1 Juni, 2009 12:01:14
                  Topik: Re: [YF] [OOT]maling-sia kembali berulah

                  iya tuh malaysia sudah berulah kembali...

                  kalo diliat2 soal perbatasan sih, emang dari dulu malaysia buat aturan sendiri, gag mau ngikutin dan sepakat sama perjanjian internasional mengenai perbatasan.. .

                  nah kalo di dunia cyber kan kita gag ada batasan nih,,kalo kita kurang kuat di medan pertempuran fisik kenapa gag dicoba di medan pertempuran cyber ??

                  walaupun saya kurang paham mengenai hacking atau cracking (dan sejenisnya) namun saya berharap para programer indonesia (baik yang whitehat ataupun yang blackhat) mampu menunjukkan taringnya di dunia cyber...

                  saatnya menunjukkan ilmu yang telah Anda rintis dari awal,,,

                  semoga berhasil bagi para programer indonesia... selamat berjuang...

                  be nice, be happy and have a nice day

                  --- On Sun, 5/31/09, kaka eriel <kaka_eriel@yahoo. com> wrote:


                  From: kaka eriel <kaka_eriel@yahoo. com>
                  Subject: Bls: [YF] [OOT]maling- sia kembali berulah
                  To: yogyafree-perjuanga n@yahoogroups. com
                  Date: Sunday, May 31, 2009, 4:52 PM

                  Kayanya udah dimulai dech.
                  http://www.dre. com.my/catalog/ catalog.php

                   

                  Ibnuh Hairil
                  http://www.hairil. com

                   

                   


                  Dari: syarif h <syarif_squall@ yahoo.co. id>
                  Kepada: yogyafree-perjuanga n@yahoogroups. com
                  Terkirim: Minggu, 31 Mei, 2009 23:35:12
                  Topik: Bls: [YF] [OOT]maling- sia kembali berulah

                   

                  bagaimana menurut para warga dunia cyber tentang hal ini...?? cyber war ? siap dahh...


                  Dari: drummer_42 <obay42@yahoo. com>
                  Kepada: yogyafree-perjuanga n@yahoogroups. com
                  Terkirim: Minggu, 31 Mei, 2009 20:51:53
                  Topik: Re: [YF] [OOT]maling- sia kembali berulah

                   

                  >>>

                  kenapa dari dulu malaysia suka ganggu kita aja.....moga aja bakal ada lagi cyber war biar mereka kapok

                  --- On Sun, 5/31/09, Melamun® Jauh™ <lupamikir@gmail. com> wrote:


                  From: Melamun® Jauh™ <lupamikir@gmail. com>
                  Subject: Re: [YF] [OOT]maling- sia kembali berulah
                  To: yogyafree-perjuanga n@yahoogroups. com
                  Date: Sunday, May 31, 2009, 7:48 PM

                  asik nih kl di jadiin cyber war lagi

                  2009/5/31 wawan tawon <tawon_cbr@yahoo. co.id>

                  Surabaya (ANTARA) - Kapal perang Malaysia melanggar batas wilayah dengan memasuki perairan wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) lagi."Kapal itu tepatnya berada di sebelah tenggara mercu suar Karang Unarang, Perairan Ambalat," kata Kepala Dinas Penerangan Komando Armada RI Kawasan Timur (Armatim), Letkol Laut Toni Syaiful, di Surabaya, Sabtu petang.

                  Kapal jenis "Fast Attack Craft" milik Angkatan Laut Malaysia bernama KD Baung-3509, Sabtu sekitar pukul 06.00 Wita, secara terang-terangan melakukan provokasi dengan memasuki perairan NKRI sejauh 7,3 mil laut pada posisi 04,00,00 Lintang Utara dan 118,09,00 Bujur Timur dengan kecepatan 11 knot.Titik posisi pelanggaran kapal Malaysia itu berhasil dideteksi melalui radar Kapal Perang Republik Indonesia (KRI) Untung Suropati-872 yang sedang berpatroli di Perairan Ambalat pada posisi 04,04,80 Lintang Utara dan 118,03,10 Bujur Timur.

                  KRI Untung Surapati-872 yang dikomandani Mayor Laut (P) Salim itu akhirnya memerintahkan anak buah kapal (ABK) untuk melaksanakan perang tempur bahaya kapal permukaan dan melakukan pengejaran kapal asing.
                  "Dua KRI lain yakni KRI Pulau Rimau dan KRI Suluh Pari yang juga sedang patroli di sektor perbatasan sebelah utara Perairan Ambalat pun bergabung melaksanakan pengejaran," katanya.

                  Setelah mendekati titik pengejaran dan berhasil mengidentifikasi secara visual kapal tersebut barulah diketahui kapal perang Malaysia itu adalah KD Baung-3509.Kapal KD Baung-3509 itu sebelumnya juga telah melakukan pelanggaran wilayah, Minggu (24/5). Hasil identifikasi KRI Untung Surapati, kapal perang Malaysia buatan Jerman tahun 1976 itu berbobot 244 ton dengan panjang 44,9 meter dan lebar 7 meter.Saat KRI Untung Surapati melakukan konfirmasi, kapal perang Malaysia yang memiliki meriam 57 mm dan 40 mm tersebut menutup radio dan tidak mau menjalin komunikasi.Menangga pi hal itu, KRI Untung Surapati memberikan komunikasi isyarat sekaligus melaksanakan "shadowing" (membayangi secara ketat) untuk memaksa KD Baung-3509 keluar dari perairan NKRI.

                  "Selama proses shadowing, KD Baung melakukan empat kali manuver zig-zag serta meningkatkan kecepatan kapal. Ketegangan pun terjadi selama 1,5 jam, namun KRI Untung Surapati akhirnya berhasil menghalau kapal Malaysia," katanya.Tidak lama setelah KD Baung-3509 kembali ke perairan Malaysia, sebuah helikopter Malaysia melintas di atas kapal tersebut dalam posisi memberikan perlindungan. Mengetahui hal itu, KRI Untung Surapati mengontak unsur Patroli Udara TNI AL Nomad P-834 yang berada di Tarakan, Kalimantan Timur untuk membantu proses penghalauan kapal perang Malaysia.

                   


                  Menambah banyak teman sangatlah mudah dan cepat.
                  Undang teman dari Hotmail, Gmail ke Yahoo! Messenger sekarang!

                   

                   


                  Lebih bersih, Lebih baik, Lebih cepat - Yahoo! Mail: Kini tanpa iklan. Rasakan bedanya!

                   


                  Yahoo! Mail Sekarang Lebih Cepat dan Lebih Bersih. Rasakan bedanya!

                   

                   


                  Kunjungi halaman depan Yahoo! Indonesia yang baru!

                Your message has been successfully submitted and would be delivered to recipients shortly.