Re: Bls: [xpdc13plus_2rinjani] Re: BUBER MAU GA BUBER...........!

  • Khemal Fidyawan
    Message 1 of 13 , Sep 2, 2009
      Oi oi oi Khemal disini...
      Rumah? Wah, jauh, di bekasi juga, tapi pinggiran sih....
      lagian masih belum beres juga...
      Btw, ada yang ke rinjani lagi gak?

      2009/9/1 Lintang Dwi Febridiani <df.lintang@...>

      maap, baru OL lagi..baru baca pesannya

      Ke sukabumi? sebenernya bisa aja, kosong kok tempatnya..
      Cuma kendalanya mungkin di aku-nya nih..
      Since i'm getting bigger, sekarang sudah mengurangi perjalanan jauh. Ke Jakarta aja udah ga, apalagi ke sukabumi. Coz goncangan selama di perjalanan sedikit byk bikin janinku "stress", jadi kontraksi..
      Ga mau kan kalo tiba2 aku mbrojol di jalan.. bisa berabe.. ^.^

      udah, di rumah khemal aja... belum kenalan lebih jauh ama mba leni nya nih..
      katanya beliau "anak gunung" juga lho..

      Gimana Om Khemal ?? ^_^

      2009/8/30 Ekspedisitigabelasplus Rinjani <xpdc13plus_2rinjani@...>

      Gimana bu lintang? Gimana teman2? Mau bawa variatif makanan atau urunan uang ja ni?

      desmy Fitra wrote:

> [...]
      > wb....... >
      > Berselancar lebih cepat. Internet Explorer 8 yang dioptimalkan untuk Yahoo! otomatis membuka 2 halaman favorit Anda setiap kali Anda membuka browser. Dapatkan IE8 di sini! (Gratis)

      Yahoo! sekarang memiliki alamat Email baru.
      Cepat sebelum diambil orang lain!

      Wassalamua'alaykum wrwb,

      Lintang Dwi F

    • desmy Fitra
      Message 2 of 13 , Sep 3, 2009
        @Kemal
        ya udah Kem bubar di rumah lu aje skalian biar kenalan ma Lini, skalian rumahnya di ngajiin biar pade betah. kan deket tuh dr Bekasi, Biar gw tau nanti kalo kesasar bisa mampir numpang makan...Ok kemal! Di rumah lu ya?

        Gw mau ke Rinjani lagi tahun ini ato tahun depan, lihat Sikon. Tapi yang pasti kaga bareng elu-elu pade...hehehehe....

        @Anne
        Tadi Lisa sms dia usul bubarnya di rmh mkn aja biar ga repot, trus dia minta hari selasa skalian pulang kerja...
        Kaga banget dah usulnya....
        Dwi Insya ALLAH bisa tgl 13, tinggal kasih tw tempatnya di mana..Dwiko masih menunggu perkembangan...yang lain gw ga tau
        Ok Ne...! selamat bekerja ya...koordinasi ama Kemal aja..Kalo bisa di rumah kemal,  ato ica mungkin (tp jauh Cikarang euy)

        Terkirim: Rabu, 2 September, 2009 17:33:28
        Judul: Re: Bls: [xpdc13plus_2rinjani] Re: BUBER MAU GA BUBER...........!

        http://mail. promotions. yahoo.com/ newdomains/ id/

        --
        Wassalamua'alaykum wrwb,

        Lintang Dwi F

        Berselancar lebih cepat.
        Internet Explorer 8 yang dioptimalkan untuk Yahoo! otomatis membuka 2 halaman favorit Anda setiap kali Anda membuka browser.Dapatkan IE8 di sini! (Gratis)
      • aisyah siti
        Message 3 of 13 , Sep 3, 2009
          temen temen gw msh di jakarta, di rumah nyokap :D
          blm jd di ciakarang, krn buka toko susu formula di daerah rumah nyokap. doain berhasil ya..
          oya kalo mo belanja juga mangga sok di toko aku.

          Aku kyknya ga bisa ikutan niy...
          tp mudah mudahan pas hari diputuskan aku pas bisa dan bisa lgs dateng.

          gitu aja ya..

          Wassalam,
          Aisyah

          Message 4 of 13 , Sep 7, 2009
            aslm.. bro'Nsist', ok deh klo ga da yg bsedia ktempatan lg.. klo qt terusin acara di rmh makan aja gmn? Pilihannya:
            a.Pondok Laras
            b.Taman Hek
            c.Ta Wan restaurant
            d.???
            hehehe yg da tndtanya nya bisa diisi sama tmn2 yg pny usul t4 lainnya,kalau saya prefer the first,lbh homy n islami. tp klo mw lbh homy mang d rmh sih ya...
            klo tuk pembayaran maybe bisa transf ke mba yana/mba fithri,cuz katanya bundanya anak2 lg sibuk ^-^V
            Atw mba fith bersedia utk ketempatan lg kali ini,klo ga kberatan sih hehe
            Confirm ya!

            Apa dia selingkuh? Temukan jawabannya di Yahoo! Answers. http://id.answers.yahoo.com