Good Morning!!

  • df.lintang
    Message 1 of 2 , Mar 25, 2008
      Assalamu'alaykum...

      dear mba mod-mod anne..
      Syukran udah difasilitasi pembuatan milis ini. Mudah2an bisa
      mengukuhkan ukhuwah kita..

      Btw, udah di-invite semua ya?
      saranku, biar lebih enak, langsung aja di-promote
      jadi otomatis langsung join ke grup. Karena kan ga semua ada kemudahan
      untuk cek email. Kalo ternyata dia ga buka-buka email, diskusi udah
      jauh, dia belon gabung..jadi ketinggalan info

      Trus, di greeting nya disebutin "bagi siapa saja yang tertarik" (kalo
      ga salah, redaksionalnya lupa), artinya milis ini terbuka untuk umum?
      maksudnya someone from the middle of nowhere juga boleh gitu? apa
      (minimal) harus ada yang udah kenal dulu di antara kita?

      dan masa' ga boleh ngomongin SARA sih? menurut saya, ini malah jadi
      media yang bagus untuk saling mengingatkan dan memberi
      taushiyah..justru karena hal ini lah, ukhuwah kita menjadi kuat.
      Karena ada mekanisme saling menasehati dalam keimanan dan ketaqwaan.
      Berarti nyinggung2 SARA(gama) kan? boleh ya bu..

      Itu dulu aza..
      oia, 25 Maret kemaren maulid Arbi lho..

      Lintang
    • xpdc13plus_2rinjani
      Message 2 of 2 , Mar 28, 2008
        Waalaikumsalam...........
        Teh Lintang, iya anne kemarin bikinnya lagi agak ngantuk dan terburu2
        gitu, jadi lupa deh apa aja yg udah ditulis gitu, ntar aku cek lagi
        deh neng.
        Ehm mengenai SARA, aklau untuk bertausiyah, diperbolehkan, kecuali
        untuk hal2 yg kira2 menyinggung harkat seseorg mungkin begitu ya bu...

        Jazakillah untuk sarannya,insyaallah secepatnya akan di follow-up.