Re: [weddingku] new brides

  • Moderator on behalf of Yunita Tanuwidjaja
    Message 1 of 9 , Jun 30, 2006
      Hallo,
      gw juga dapet vera di new bridges, dan menurut gw oke
      bgt karena ngebantu kita banget waktu pemilihan baju
      pertama kali.
      oh ya, buat foto juga oke kok KC-nya, tp kadang-kadang
      bw bingung sama bahasa dia, gw juga udah liat hasilnya
      dan menurut gw dia foto bener2 diri kita,
      tp gw bingung dengan make-upnya ?? gw takut di hari h
      make upnya pucat.

      From: JOHANNA KURNIAWAN <calluella16_02@...>
      Date: Fri Jun 30, 2006 4:49 pm
      Subject: Re: [weddingku] new brides

      Hi Maria,
      Aku juga pake NB & so far service mereka OK kok...mereka yg bisa selalu ingetin kapan kudu fitting n sebagainya.
      kalo soal Lilis emang aku sering bgt denger hal2 yg ga enak tentang dia.BTW dia bener dah ga di NB & sekarang buka sendiri joinan dengan 2 org lain.Namanya Yumi Katsura di daerah Pluit.
      waktu aku ke pameran di JHCC kemarin,aku kan ke stand dia yg deket banget ma NB & dia jelek2in NB.Aku malah jadi ga simpatik denger begitu,bukan karena aku pake NB ya tapi menurutku itu kan tempat kerja dia yg dulu..kok sampe segitunya menjelek2an NB...

      BTW Maria kapan marriednya?bagi2 pengalaman dong..kebetulan tgl 4 ini aku foto nih...& tgl 2 nya konsultasi ma Say Yes.Dah tau blom kalo mulai 1 Juli say yes mau pindah ke kelapa gading, deket2an ma JJ Bride katanya.

      Rgds,
      Joan

    • Moderator on behalf ofMaria
      Message 2 of 9 , Jul 2, 2006
        Morning, thank you banget udah bales e mail aku.

        Yunita : Yun, foto2 prewed udah jadi dong.. Ok2? Kamu milih lokasi dimana?
        Gw mau nanya KC itu apa ya? Truz, kemarin make ama sapa? Pucat ya? Apa
        mungkin karna warna make up nya? Gw mau coba test make up ama mereka tapi
        dikenain charge yang lumayan mahal.

        Joan : Gw nikah masih lama, tahun depan. Kamu kapan? Udah hampir ya? Iya, gw
        pingin foto prewed dekat2 ini, biar ngga kena musim hujan. Minggu lalu gw
        nelpon mereka, katanya mau pindah ke KG. Jauh banget dari tempat gw. Gw
        kemarin bilang ke mereka bisa minta test make up? Bisa, tapi kena charge. Gw
        pikir2 lagi deh. Btw, lusa kamu foto ya? Banyak2in istirahat ya.. biar
        fotonya tambah ok. Sukses deh.. Kamu minta di make up ama sapa waktu prewed?
        Fotonya dimana?

        Cheers,
        Maria

        From: jenny kirana <bunny_p1nky@...>
        Date: Sun Jul 2, 2006 1:22 pm

        hi.. yunita, kl blh sugest yah lou liat type face u aja cck gak digaya make up taiwan coz dia tuh soft bgt n byk tmn g n trtangga g pake make upnya biasa aja gak pangling yah...biasa aja mending cari make up artist aja he....tapi kl buat foto sih blh aja coz ft bs diretouch n edit jadi gak gt masalah. kl hari h kan gak bs diedit he..org kan liat lgsg gt he....

> [...]
        foto nih...& tgl 2 nya konsultasi ma Say Yes.Dah tau blom kalo mulai 1 Juli
        say yes mau pindah ke kelapa gading, deket2an ma JJ Bride katanya.

      • JOHANNA KURNIAWAN
        Message 3 of 9 , Jul 2, 2006
          Maria..
          Aku bulan November marriednya trus kemarin dah konsultasi ma KC & make up artisnya..kalo soal make up kemarin ada calon pengantin yg foto indoor,bagus juga kok..manglingin make up nya.

          kan ditanya ma make up artisnya kamu mau make up yg gmn, yg masih keliatan kamunya,setengah keliatan or yg totally different?nah kl pengantin kemarin sih yg totally different n aku liat bagus kok...

          BTW,aku agak kecewa juga soal transport coz say yes mau bareng2 kita,sedangkan mobilku mana cukup..kalo aku denger dari senior2 yg dulu...ketika mereka juga keberatan say yes bisa keluar mobil tapi kok sekarang alot banget ya...

          trus ada yg bisa bantu ga kalo lunch untuk kru foto n kita sebetulnya tanggungan sapa ya??

          Thanks in advance...
          Joan

          Moderator on behalf of Maria <maria@...> wrote: Morning, thank you banget udah bales e mail aku.

          From: jenny kirana <bunny_p1nky@...>
          Date: Sun Jul 2, 2006 1:22 pm

> [...]

          foto nih...& tgl 2 nya konsultasi ma Say Yes.Dah tau blom kalo mulai 1 Juli
          say yes mau pindah ke kelapa gading, deket2an ma JJ Bride katanya.

        • Yunita Tanuwidjaja
          Message 4 of 9 , Jul 2, 2006
            Jenny :Hai jen..thank you yach buat advisenya..
            Maria :Hai Gw foto di anyer, br 2 minggu lalu, menurut
            sich lumayan bagus-bagus. KC itu nama fotografernya,
            singkatan dari Casey ( kl ga salah nulis ya ..=)).
            Kemarin gw pake make up riana, kl di foto sich ga
            terlalu pucat tp ga tau pas hari H