Re: [weddingku] restoran central tomang dan sentral petojo

  • Mei
    Message 1 of 3 , Mar 30, 2005
      dear Yuli....

      sekedar info denger2 di central tomang dan petojo suka
      ada penduduk yang nyamar jadi tamu tak diundang dulu.
      ga tau deh sekarang ya, setau aku dulu sentral juga
      ada di wisma nugraha sudirman dulu cici aku married
      disana tapi sekarang dah tutup dan denger2 dia bangun
      didaerah blok M lebih besar kapasitasnya soalnya
      sengaja dibangun untuk wedding hall juga tapi aku ga
      tau contact numbernya, kenapa ga coba gedung aja lebih
      irit kalo diitung2 dibanding dengan restaurant,

      --- dian novita <catlotuz@...> wrote:

      > Hi Yuli..
      > klo untuk kapasitas baik tomang atau petojo sih 300
      > an..
      > karena tempatnya kecil dan gak tinggi..so klo
      > banyak2malah sumpek and gak nyaman..
      > untuk sentral, parkirnya juga susah (menurut gw)klo
      > petojo kan ketolong sama parkiran dalam gedung ya..
      > regards,
      > dian
      >
      > yuliana <yuliana@...> wrote:
      >
      > Hi,
      >
      > Ada yang punya list paket wedding restoran central
      > tomang atau petojo ga ???? kira2 di central toamng
> [...]

      God Bless You All,
      Mei

    • lisa vira
      Message 2 of 3 , Mar 30, 2005
        Yang saya tahu wisma nugraha bukan di blok m tapi di
        wijaya.....

        kalau di central muat sekitar 500 orang atau 300
        undangan atau kamu bisa di ekaria itu muat banyak juga
        atau di restaurant fajar suryopranoto harmoni itu juga
        muat sampai 500 orang krn saya akan pakai juga di
        fajar.