Loading ...
Sorry, an error occurred while loading the content.

RE: [weddingku] Re: Tempat sewa gaun pesta

Expand Messages
  • Komala, Dian
    iya setuju dgn dina.. di itc mangdu lt.4 atau lt.5 nama toko bella vista (lupa saya lantainya) deket situ jg ada toko merah jaya..yg jual gaun pesta murah2
    Message 1 of 10 , Jul 9, 2008
    • 0 Attachment
      iya setuju dgn dina..
      di itc mangdu lt.4 atau lt.5 nama toko bella vista (lupa saya lantainya)
      deket situ jg ada toko merah jaya..yg jual gaun pesta murah2
       
      harga rata2 100-300rb jg udah dpt yg oke...saya lbh suka model gaun yg di toko bella vista itu...
      modelnya simpel tp oke lha utk gaun panitia...
       
      happy hunting
      dian
       
      -----Original Message-----
      From: wedding-ku@yahoogroups.com [mailto:wedding-ku@yahoogroups.com]On Behalf Of dina_budijanto
      Sent: Wednesday, July 09, 2008 11:09 AM
      To: wedding-ku@yahoogroups.com
      Subject: [weddingku] Re: Tempat sewa gaun pesta

      hai ellis,

      ellis lokasi ada dimana? kalau di Jakarta daripada sewa beli aja di
      ITC mangga dua harganya bisa berkisar 100rb - 500rb, dan banyak bgt
      pilihannya.. ..

      silahkan dicoba saja ya....semoga bermanfaat.. :)

      thanks
      dina

      --- In wedding-ku@yahoogro ups.com, "Ellis" <edermawan@. ..> wrote:
      >
      > Hi all,
      > Numpang tanya... Ada yg tau tmp sewa gaun utk 2 mama & panitia gak??
      > Yg harga competitif alias mur mer tapi bagus....
      >
      > Thanks
      > Ellis
      >

      IMPORTANT NOTICE:
      The information in this email (and any attachments) is confidential. If you are not the intended recipient, you must not use or disseminate the information. If you have received this email in error, please immediately notify me by "Reply" command and permanently delete the original and any copies or printouts thereof. Although this email and any attachments are believed to be free of any virus or other defect that might affect any computer system into which it is received and opened, it is the responsibility of the recipient to ensure that it is virus free and no responsibility is accepted by American International Group, Inc. or its subsidiaries or affiliates either jointly or severally, for any loss or damage arising in any way from its use.
    • Mariana
      Hi ellis, Lokasi dimana? kalo di jak bar, bisa coba Diva Tanjung duren, recomended Rgds ana www.blink2.wordpress.com ... Send instant messages to your online
      Message 2 of 10 , Jul 9, 2008
      • 0 Attachment
        Hi ellis,
         
        Lokasi dimana? kalo di jak bar, bisa coba Diva Tanjung duren, recomended
         
         
        Rgds
        ana
         
         
        --- In wedding-ku@yahoogro ups.com, "Ellis" <edermawan@. ..> wrote:
        >
        > Hi all,
        > Numpang tanya... Ada yg tau tmp sewa gaun utk 2 mama & panitia gak??
        > Yg harga competitif alias mur mer tapi bagus....
        >
        > Thanks
        > Ellis
        >

        Send instant messages to your online friends http://uk.messenger.yahoo.com
      • hesti octavia
        Hai Ana.... Mau ikutan nimbrung nih... Diva Tanjung Duren itu, alamat lengkapnya apa yah? Soalnyakan Tanjung Duren itu gede juga. Coz aku juga lagi nyari2 baju
        Message 3 of 10 , Jul 10, 2008
        • 0 Attachment
          Hai Ana....
          Mau ikutan nimbrung nih...
          Diva Tanjung Duren itu, alamat lengkapnya apa yah? Soalnyakan Tanjung Duren itu gede juga.
          Coz aku juga lagi nyari2 baju pesta.


          Trims

          --- On Wed, 7/9/08, Mariana <ai_n4@...> wrote:
          From: Mariana <ai_n4@...>
          Subject: [weddingku] Re: Tempat sewa gaun pesta
          To: wedding-ku@yahoogroups.com
          Date: Wednesday, July 9, 2008, 8:54 PM

          Hi ellis,
           
          Lokasi dimana? kalo di jak bar, bisa coba Diva Tanjung duren, recomended
           
           
          Rgds
          ana
           
           
          --- In wedding-ku@yahoogro ups.com, "Ellis" <edermawan@. ..> wrote:
          >
          > Hi all,
          > Numpang tanya... Ada yg tau tmp sewa gaun utk 2 mama & panitia gak??
          > Yg harga competitif alias mur mer tapi bagus....
          >
          > Thanks
          > Ellis
          >

          Send instant messages to your online friends http://uk.messenger .yahoo.com

        • Irma Yustika
          Hi... Setau aku Diva dah tutup deh... salah satu yang punya buka salon Poly di tanjung duren juga... ngga jauh dari diva yg dulu... tapi posisinya lebih ke
          Message 4 of 10 , Jul 10, 2008
          • 0 Attachment
            Hi...

            Setau aku Diva dah tutup deh...
            salah satu yang punya buka salon Poly di tanjung duren juga... ngga jauh dari diva yg dulu... tapi posisinya lebih ke depan...
            sewa baju + makeup sekitar 350rb

            Hope it helps

            irma

            --- On Thu, 7/10/08, Mariana <ai_n4@...> wrote:
            From: Mariana <ai_n4@...>
            Subject: [weddingku] Re: Tempat sewa gaun pesta
            To: wedding-ku@yahoogroups.com
            Date: Thursday, July 10, 2008, 10:54 AM

            Hi ellis,
             
            Lokasi dimana? kalo di jak bar, bisa coba Diva Tanjung duren, recomended
             
             
            Rgds
            ana
             
             
            --- In wedding-ku@yahoogro ups.com, "Ellis" <edermawan@. ..> wrote:
            >
            > Hi all,
            > Numpang tanya... Ada yg tau tmp sewa gaun utk 2 mama & panitia gak??
            > Yg harga competitif alias mur mer tapi bagus....
            >
            > Thanks
            > Ellis
            >

            Send instant messages to your online friends http://uk.messenger .yahoo.com

          • Ellis
            Thanks banget ya atas sarannya. Sy uda liat bella vista, emang bagus2, tp Ga cocok buat kedua mama. Lebih cocok ke panitia. Sampai sekarang masi cari, plus
            Message 5 of 10 , Jul 13, 2008
            • 0 Attachment
              Thanks banget ya atas sarannya.
              Sy uda liat bella vista, emang bagus2, tp Ga cocok buat kedua mama. Lebih
              cocok ke panitia.
              Sampai sekarang masi cari, plus cari tukang jait bagus n murmer juga...
              (Kalo Ada yg tau boleh juga ni... =] )

              Thanks
            • Ellis
              Hi Irma, Bole jg ni.... Km tau no telp nya Ga? Thanks before n after.... =] ... From: Irma Yustika Date: 13/07/2008 21:56:01 To: wedding-ku@yahoogroups.com
              Message 6 of 10 , Jul 13, 2008
              • 0 Attachment
                Hi Irma,
                Bole jg ni....
                Km tau no telp nya Ga?

                Thanks before n after.... =]

                -------Original Message-------

                From: Irma Yustika
                Date: 13/07/2008 21:56:01
                To: wedding-ku@yahoogroups.com
                Subject: Re: [weddingku] Re: Tempat sewa gaun pesta

                Hi...

                Setau aku Diva dah tutup deh...
                Salah satu yang punya buka salon Poly di tanjung duren juga... ngga jauh
                dari diva yg dulu... tapi posisinya lebih ke depan...
                sewa baju + makeup sekitar 350rb

                Hope it helps

                irma
              • Irma Yustika
                Hi Ellis, alamat Salon Poly (ex Diva) jl. tanjung duren raya no 26D posisi stlah pasar kopro, di ruko2 sblah kanan jalan buka dari jam 9.30 telp : 0812-8171492
                Message 7 of 10 , Jul 15, 2008
                • 0 Attachment
                  Hi Ellis,

                  alamat Salon Poly (ex Diva)
                  jl. tanjung duren raya no 26D
                  posisi stlah pasar kopro, di ruko2 sblah kanan jalan
                  buka dari jam 9.30
                  telp : 0812-8171492 (HP Ci Poly)

                  Disana juga trima jahitin baju juga kok...
                  Semoga cocok yach...

                  Irma

                  --- On Mon, 7/14/08, Ellis <edermawan@...> wrote:
                  From: Ellis <edermawan@...>
                  Subject: Re: [weddingku] Re: Tempat sewa gaun pesta
                  To: wedding-ku@yahoogroups.com
                  Date: Monday, July 14, 2008, 9:07 AM

                  Hi Irma,
                  Bole jg ni....
                  Km tau no telp nya Ga?

                  Thanks before n after.... =]

                  -------Original Message----- --

                  From: Irma Yustika
                  Date: 13/07/2008 21:56:01
                  To: wedding-ku@yahoogro ups.com
                  Subject: Re: [weddingku] Re: Tempat sewa gaun pesta

                  Hi...

                  Setau aku Diva dah tutup deh...
                  Salah satu yang punya buka salon Poly di tanjung duren juga... ngga jauh
                  dari diva yg dulu... tapi posisinya lebih ke depan...
                  sewa baju + makeup sekitar 350rb

                  Hope it helps

                  irma


                • Henny Setiawan
                  Poly bridal di tanjung duren, setelah pasar kopro. Ongkos jahit 350rb, kalo sewa 150-250rb. Lumayan bagus dan banyak pilihan Henny Setiawan Harsono Hermanto &
                  Message 8 of 10 , Jul 15, 2008
                  • 0 Attachment

                    Poly bridal di tanjung duren, setelah pasar kopro.

                     

                    Ongkos jahit 350rb, kalo sewa 150-250rb.

                     

                    Lumayan bagus dan banyak pilihan

                     

                    Henny Setiawan

                    Harsono Hermanto & Partners

                    Sudirman Plaza, Plaza Marein 9th Floor

                    Jl. Jend Sudirman  Kav 76-78

                    Jakarta 12910

                     

                    Telp     : +62 21 5793 6777

                    Fax       : +62 21 5793 6778

                     

                    This message is intended for the exclusive use of the intended addressee(s) and may contain confidential information and may be legally privileged or otherwise protected from disclosure. It is prohibited to use, disclose, disseminate or copy this message to anyone other than the intended addressee(s).  If you are not the intended addressee(s), please notify the sender by e-mail and delete this message and the related attachment(s) from your system.

                     

                    When addressed to clients, any opinions or advice contained in this e-mail or any attachment(s) thereto are subject to the terms and conditions expressed in the governing engagement letter between Harsono Hermanto & Partners and  client.

                     

                    From: wedding-ku@yahoogroups.com [mailto:wedding-ku@yahoogroups.com] On Behalf Of Ellis
                    Sent: 14 Juli 2008 9:05
                    To: wedding-ku@yahoogroups.com
                    Subject: RE: [weddingku] Re: Tempat sewa gaun pesta

                     

                    Thanks banget ya atas sarannya.
                    Sy uda liat bella vista, emang bagus2, tp Ga cocok buat kedua mama. Lebih
                    cocok ke panitia.
                    Sampai sekarang masi cari, plus cari tukang jait bagus n murmer juga...
                    (Kalo Ada yg tau boleh juga ni... =] )

                    Thanks

                  Your message has been successfully submitted and would be delivered to recipients shortly.