Re: Pricelist Baru..!!!

  • orang_b4rau
    Message 1 of 14 , Jul 1, 2006
      ---

      Data price listnya ga bisa di buka kok not store, gimana bukanya tuh,
      terus saya kan sebelumnya juga delaer etronik dengan inisial PSD.....,
      nah saya punya banyak agen, termasuk saya juga no, saya banyak saya
      paralel dg masternya ( mentari), lha kalau yang di paralel itu biar
      bisa didaftarkan lagi gimana caranya tuh, kebetulan delaer berb eda
      server sama, bantuin dong jalan keluarnya.

      thanks ya
    • orang_b4rau
      Message 2 of 14 , Jul 1, 2006
        --- In warung-barokah@yahoogroups.com, "orang_b4rau" <orang_b4rau@...>
        wrote:

> [...]
        > bisa didaftarkan lagi gimana caranya tuh, kebetulan delaer berb eda
        > server sama, bantuin dong jalan keluarnya.

      • Ramadhan Kayun
        Message 3 of 14 , Jul 5, 2006
          Hello warung barokah,

          kami pesan 2 baju tapi ukurannya gimana all size atau gimana, kalau pakai size kami pesan ukuran M

          thanks

          Apakah Anda Yahoo!?

        • Ramadhan Kayun

            Message 5 of 14 , Jul 5, 2006
              Cimahi,Wednesday, July 05, 2006 5:25 AM
              Hello orang_b4rau,
              Assalamu 'alaikum Wr. Wb

              Saturday, July 01, 2006, 2:41:29 AM, you wrote:

              Maaf pak belum kami upload kembali website kami..
              Dan ini saya berikan Pricelist terbarunya..

              o> Data price listnya ga bisa di buka kok not store, gimana bukanya tuh,
              o> terus saya kan sebelumnya juga delaer etronik dengan inisial PSD.....,
              o> nah saya punya banyak agen, termasuk saya juga no, saya banyak saya
              o> paralel dg masternya ( mentari), lha kalau yang di paralel itu biar
              o> bisa didaftarkan lagi gimana caranya tuh, kebetulan delaer berb eda
              o> server sama, bantuin dong jalan keluarnya.

              o> thanks ya

              Atas perhatiannya dan kerjasamanya di ucapkan terima kasih.

              Wasalamu 'alaikum Wr Wb.
              Best Regards
              Yudi Tri Nuryanto,
              ePulsa Management
              Telp : 022 7019 1200 / 9110 6181
              Fax : 022 664 4939
              Hotline : 0856 211 7071
              www.warungbarokah.com

              Untuk informasi terbaru dan terini ikuti Milis WarungBarokahDotCom
            • Epulsa Management
              Message 6 of 14 , Jul 6, 2006
                Cimahi,Thursday, July 06, 2006 12:08 AM
                Hello Epulsa,
                Assalamu 'alaikum Wr. Wb

                Wednesday, July 05, 2006, 5:54:33 AM, you wrote:

                Dengan ini kami beritahukan :
                Untuk seragam kami jual Rp.50.000/pcs tidak termasuk ongkos kirim..
                Jadi buruan pesan, untuk mensuport pada member2 yg ada, dan
                buruan mumpung stock masih tersedia..!!!

                Untuk pemesanan dpat langsung mengubungi kami di :
                Telp : 022 7019 1200 / 9110 6181
                Mobile : 0856 211 7071

                Dengan :
                Ibu Yani
                Pak Agung
                Pak Yudi

              • nurudin
                Message 7 of 14 , Jul 7, 2006

                  Assalamu’alaikum wr. Wb.

                  Pak kalo spanduk masih ada nggak?

                  Harganya berapa?

                  Ongkos kirimnya berapa? (Kirimnya pake TIKI)

                  kalo saya minta spanduknya yang putih (yang ada smua logo operator) tapi diberi tulisan “BY ZAHRA TRONIK”

                  Terima kasih

                  ============ ========= ========= ========= ========= ========= =========

                  Message 8 of 14 , Jul 8, 2006
                    Cimahi,Saturday, July 08, 2006 9:54 PM
                    Hello Ramadhan,
                    Assalamu 'alaikum Wr. Wb

                    Untuk ukuran seragam kami hanya ada yg XL dan L pak..

                    Message 9 of 14 , Jul 9, 2006
                      Cimahi,Sunday, July 09, 2006 12:01 AM
                      Hello nurudin,
                      Assalamu 'alaikum Wr. Wb

                      Friday, July 07, 2006, 11:04:13 AM, you wrote:

                      Untuk spanduk masih ada pak kami masih tersedia stocknya pak dan untuk
                      harga 10rb/pcs..
                      Ongkos kirim kemana nich pak..? berhubung beda tempat dan jika kurang
                      1kg dianggap 1kg nantinya dan jika lebih dikit dinyatakan kg
                      selanjutnya..
                      Spanduk yg kami buat tersebut standar pak..

                      n> Pak kalo spanduk masih ada nggak?

                      n> Harganya berapa?

                      n> Ongkos kirimnya berapa? (Kirimnya pake TIKI)

                      n> kalo saya minta spanduknya yang putih (yang ada smua logo operator) tapi
                      n> diberi tulisan "BY ZAHRA TRONIK"

                      n> Terima kasih

                      n> _____

                      n> From: warung-barokah@yahoogroups.com [mailto:warung-barokah@yahoogroups.com]
                      n> On Behalf Of Epulsa Management
                      n> Sent: Thursday, July 06, 2006 2:51 PM
                      n> To: Epulsa Management
                      n> Subject: [warung-barokah] Seragam Promosi Turun Harganya..!! Buruan
                      n> Pesan..!!

                      n> Cimahi,Thursday, July 06, 2006 12:08 AM
                      n> Hello Epulsa,
                      n> Assalamu 'alaikum Wr. Wb

                      n> Wednesday, July 05, 2006, 5:54:33 AM, you wrote:

                      n> Dengan ini kami beritahukan :
                      n> Untuk seragam kami jual Rp.50.000/pcs tidak termasuk ongkos kirim..
                      n> Jadi buruan pesan, untuk mensuport pada member2 yg ada, dan
                      n> buruan mumpung stock masih tersedia..!!!

                      n> Untuk pemesanan dpat langsung mengubungi kami di :
                      n> Telp : 022 7019 1200 / 9110 6181
                      n> Mobile : 0856 211 7071

                      n> Dengan :
                      n> Ibu Yani
                      n> Pak Agung
                      n> Pak Yudi

                      n> Atas perhatiannya dan kerjasamanya di ucapkan terima kasih.

                      n> Wasalamu 'alaikum Wr Wb.
                      n> Best Regards
                      n> Yudi Tri Nuryanto,
                      n> ePulsa Management
                      n> Telp : 022 7019 1200 / 9110 6181
                      n> Fax : 022 664 4939
                      n> Hotline : 0856 211 7071
                      n> www.warungbarokah.com

                      n> Untuk informasi terbaru dan terini ikuti Milis WarungBarokahDotCom

                    • oedin
                      Message 10 of 14 , Jul 9, 2006