Re[2]: [warung-barokah] mohon info

  • Si-iPul
    Message 1 of 11 , Jun 21, 2008
      Hello Si-iPul,

      Info :
      Web Reporting si-ipul:

      https://si-ipul.net/semar_wr/

      Terima kasih..

      --
      Si-iPul
      http://spotpulsa.com
      http://semarsoftware.com
    • alfitri wahyuni
      Message 2 of 11 , Jun 22, 2008
        username dan password saya masukkan tapi
        login gagal

        mhn bantuanya...

        Message 3 of 11 , Jun 22, 2008
          Formatnya dirubah ya Bang Ipul dengan memasukan No. HP
          Master dengan Pswd?,Pswrd tetep kan??
          Btw, klo menghubungi Hot Line Si-IPUL sekarang mesti pake
          Pasward ya??, apakah sama dengan Pswrd klo O/L Cek
          Transaksi??

          On Sat, 21 Jun 2008 07:19:59 +0700
          Si-iPul <si-ipul@...> wrote:
          > Hello alfitri,
          >
          > Sunday, June 08, 2008, 7:04:19 PM, you wrote:
          >
          > aw> si-ipul.net gak bisa di buka lagi yah..
          >

          > untuk web reporting http://si-ipul.net
          >
          > sudah bisa dipakai kembali..
          >
          > terima kasih
          >
          > --
          > Si-iPul
          > http://spotpulsa.com
          > http://semarsoftware.com

          Netkuis kini hadir kembali!

          Main, raih poin setinggi-tingginya, dan menangkan hadiahnya dengan total hadiah sebesar 10 JUTA Rupiah!!

          Kami tunggu aksimu di Netkuis EURO. Klik di http://netkuis.telkom.net/euro
          =======================================================================================
          Kini telah hadir Protector, layanan keamanan online yang dapat digunakan langsung saat menjelajahi internet kapan saja dan di mana saja. Dapatkan secara GRATIS layanan Protector hingga 15 September 2008. Klik ke: http://protector.telkomspeedy.com
        • R. Adrian Achmad
          Message 4 of 11 , Jun 22, 2008
            Saya sudah akses tapi masih gagal gagal terus??
            Report : Authentication server is unreachable :
            undefinedabcd
            Something wrong???

            On Sat, 21 Jun 2008 20:42:45 +0700
            Si-iPul <si-ipul@...> wrote:
            > Hello Si-iPul,
            >
            > Info :
            > Web Reporting si-ipul:
            >
            > https://si-ipul.net/semar_wr/
            >

            > Terima kasih..
            >
            > --
            > Si-iPul
            > http://spotpulsa.com
            > http://semarsoftware.com

            AKHTAR CELULLAR
            Perum Bumi Parahiyangan Kencana
            Jl. Damar 13 No.31-33 Cangkuang- Bandasari
            Kab.Bandung-40377
            Phone : (022)9163-4302
            Mobile : 0812-235-8224 / 0818-0960-1569
            Email : akhtarcell@...

            Message 5 of 11 , Jul 4, 2008
              Hello ADRIAN,

              nggak bang...itu dr Esianya tuh begitu :d

              --
              Best regards,
              Si-iPul mailto:si-ipul@...
              Message 6 of 11 , Jul 4, 2008
                Hello R.,

                ky nya server pusat lg gangguan bos

                --
                Best regards,
                Si-iPul mailto:si-ipul@...
                Message 7 of 11 , Jul 4, 2008
                  Hello alfitri,

                  Sunday, June 22, 2008, 4:19:12 PM, you wrote:

                  Maaf utk sementara dasboard Ipul nonaktif
                  nanti kami informasikan lg

                  aw> username dan password saya masukkan tapi
                  aw> login gagal

                  aw> mhn bantuanya...

                  --
                  Best regards,