Re: [warung-barokah] mohon infonya

  • ahmad sabuki
    Message 1 of 5 , Jun 18, 2008

      Dear all

      sdh dua minggu saya kimlpen masalah ini tapi tidak ada tanggapan.

      agen saya  batoto ponsel adalah agen dari rika ponsel MD081533105580

      1.bertransaksi tgl 10.06.08   i.i25.08566344365.... sdh berhasil saldo 153285-24645=128640

      2. i.m50.081534776738.......berhasil saldo 128640-48645=79995

      kedua transaksi diatas sdah memtong pulsanya batoto ponsel ... dia komplen berat

      dan saya sdh komplen berkali kali via sms

      mohon sangat bantuanya...

      br

      ahmad sabuki rambe

      md085658132888

      salwaponsel

      Message 2 of 5 , Jun 22, 2008
        Hello Si-iPul,

        Wednesday, June 18, 2008, 11:08:56 AM, you wrote:

> [...]

        aw>> mohon info bila ada gangguan segera di info ke kita , jgn sdh transaksi br ada info.
        aw>> truz mohon pengembalian saldo yg sdh hilang

        Untuk webreportingnya silahkan login di:
        https://si-ipul.net/semar_wr/
        Untuk mengisi no Hapenya pakai +62 depannya..
        Mohon maaf atas ketidaknyamannya karena
        di server kita ada migrasi DATABASE yang mengakibatkan trx kurang
        stabil..

        --
        Si-iPul
        http://spotpulsa.com
        Message 3 of 5 , Jun 24, 2008
          Kok masih blon bisa akses sih walaupun no hp naya dah
          ditambah +62,what wrong??,Apakah PIN-nya masih pakai 4
          dijit akhir No.HP??
          Report : Authentication server is unreachable :
          undefinedabcd
          Mohon penjelasannya Kang IPUL???

          On Mon, 23 Jun 2008 12:49:20 +0700
          Si-iPul <si-ipul@...> wrote:

> [...]
          > Untuk mengisi no Hapenya pakai +62 depannya..
          > Mohon maaf atas ketidaknyamannya karena
          > di server kita ada migrasi DATABASE yang mengakibatkan

          AKHTAR CELULLAR
          Perum Bumi Parahiyangan Kencana
          Jl. Damar 13 No.31-33 Cangkuang- Bandasari
          Kab.Bandung-40377
          Phone : (022)9163-4302
          Mobile : 0812-235-8224 / 0818-0960-1569
          Email : akhtarcell@...
          Netkuis kini hadir kembali!

          Main, raih poin setinggi-tingginya, dan menangkan hadiahnya dengan total hadiah sebesar 10 JUTA Rupiah!!

          Kami tunggu aksimu di Netkuis EURO. Klik di http://netkuis.telkom.net/euro
          Kini telah hadir Protector, layanan keamanan online yang dapat digunakan langsung saat menjelajahi internet kapan saja dan di mana saja. Dapatkan secara GRATIS layanan Protector hingga 15 September 2008. Klik ke: http://protector.telkomspeedy.com