Re: Re[2]: [warung-barokah] Re: hidup webtron II

  • Enjang Jamaludin
    Message 1 of 17 , Feb 17, 2007
      Selamat dan Sukses Buat Wb 2

      Mo tanya apakah chip yang saya gunakan di eTronik dan Chip WebTron bisa migrasi ke WebTrorn 2 kemudian bagaimana dengan chip yang dipakai reseller?
       mohon pencerahannya

      Salam
      Dealer :)

      ePulsa Management <epulsa@...> wrote:
      Cimahi,Saturday, February 17, 2007,12:56 PM
      Assalamu 'alaikum Wr. Wb.
      Dears, handysand,

      > Friday, February 16, 2007, 3:11:26 PM, you wrote:
      hhc> ada kemajuan yang dapat kita peroleh di WebTron II yaitu dapat melakukan trx 2x dalam sehari utk nominal & HP yg sama,
      hhc> apakah bisa dikembangkan menjadi misalnya 5x atau maksimal 9x dengan cukup
      hhc> mengganti variable .2 dengan .5 atau .9?
      hhc> karena dari pengalaman dilapangan ada pelanggan yang mengisi pulsa 10rb bisa sampai 6x dalam sehari,
      hhc> sehingga agak kewalahan harus trx sana sini (ePulsa,etronik, Fisik,Dll)
      hhc> Maju terus "pul" (baca: Si ipul)

      ok pak, akan kami pertimbangkan. variabel tersebut.
      mudah2an Si iPul akan sehat selalu..
      Maklum pak, masih bayi jadi sering kena pilek dan masuk angin.
      Tp dilapangan alhamdulillah respon pasar sangat besar.

      Doakan selalu pak.. supaya kita bisa maju bersama2.

      Atas perhatian dan kerjasamanya diucapkan terima kasih.

      Wasalamu 'alaikum Wr. Wb.
      --
      Untuk informasi pendaftaran CoBrand dan Master Dealer silahkan menghubungi :
      PIC : Yudi Tri

      To Be The First, To Be Creative, To Be inovative and Genuine." In Indonesia

      Never miss an email again!
      Yahoo! Toolbar
      alerts you the instant new Mail arrives. Check it out.

    • ePulsa Management
      Message 2 of 17 , Feb 18, 2007
        Cimahi,Sunday, February 18, 2007,7:52 PM
        Assalamu 'alaikum Wr. Wb.
        Dears, Enjang,

> [...]

        EJ> bisa migrasi ke WebTrorn 2 kemudian bagaimana dengan chip yang dipakai reseller?

        Sangat Bisa pak, untuk reselernya bisa bapak daftarkan sendiri VIA sms juga.
        atau menghubungi kami.
        Jika mau Trasmigrasi TOTAL atau Bedol Desa.. ;))

        Y!M : yuditrinuryanto_wb@...
        Hotline : 081572004404 / 022.70123403
        Telp/Fax: 022.70191200 / 6644939
        http://www.warungbarokah.com

        To Be The First, To Be Creative, To Be inovative and Genuine." In Indonesia
      • Abdan Syakuro
        Message 3 of 17 , Feb 18, 2007
          Assalammualakum wr.wb

          Saya sudah hampir 4 bulan bergabung dengan webtron
          2.Saat ini kesulitan untuk melihat histori transaksi
          karena webtron 2 belum dilengkapi dengan logger atau
          transaksi belum dapat dilihat via web.

          Apakah pihak warung barokah dapat membantu saya untuk
          mendapatkan rekapan transaksi dari server siipul atas
          nama Coopnet (08197511449) dan KKSONET (081977502623).

          Mohon rekapan tersebut dapat dikirimkan ke
          syakuro@...

          Atas bantuannya saya ucapkan terima kasih

          wassalammualakum wr.wb
          abdan syakuro

          Abdan Syakuro
          MObile : 081977502623
          YM : syakuro
          Kota : sawahlunto

          TV dinner still cooling?
          Check out "Tonight's Picks" on Yahoo! TV.
          http://tv.yahoo.com/
        • Sulaiman
          Message 4 of 17 , Feb 18, 2007
            Saran saya untuk Webtron 2.

            1. Berikan fasilitas paralel. Jadi 1 account bisa dipakai 2 no HP.
            (cukup 2, engga usah banyak-banyak seperti epulsa).

            2. Aktifkan fasilitas "Isi Cepat". Yang pakai format 0819xxx#10#PIN.
            Hal seperti ini cukup memudahkan.

            3. Secepatnya fasilitas WebLogger diberikan. Untuk dealer ini sangat
            berguna untuk melihat rekap.

            4. Saya lihat belum ada mekanisme Komplain via SMS. Saya usulkan untuk
            jalur komplain dibuka 1 pintu (1 nomor khusus). Dealer atau agen bisa
            langsung kirim komplain ke nomor tersebut.

            Terimakasih, mudah-mudahan Webtron 2 makin banyak pemakainya.

            Wassalam
          • ePulsa Management
            Message 5 of 17 , Feb 19, 2007
              Cimahi,Tuesday, February 20, 2007,4:48 AM
              Assalamu 'alaikum Wr. Wb.
              Dears, ePulsa,

              Pemberitahuan..!!
              Dengan ini kami informasikan bahwa terhitung Tanggal 12 February 2007,
              Sdr. Agung Prasaja, HP 081 22 898 111 , sudah tidak bekerja di tempat kami.
              Segala sesuatu yang berhubungan dengannya kami tidak bertanggung jawab.
              Untuk info produk dan pemesanan kami harap langsung menghubungi kami.
              Hati-hati terhadap segala bentuk upaya penyalahgunaan yang mengatasnamakan kami.
              Pastikan anda transfer ke rek. Bank kami.

              Hormat kami
              WarungBarokahDotCom™

              Message 6 of 17 , Feb 19, 2007
                Cimahi,Tuesday, February 20, 2007,9:45 AM
                Assalamu 'alaikum Wr. Wb.
                Dears, Sulaiman,

                Pak Kabar, Pak... ??
                Lama tak BerSuo nech...:)

                > Monday, February 19, 2007, 12:57:41 PM, you wrote:
                S> Saran saya untuk Webtron 2.

                S> 1. Berikan fasilitas paralel. Jadi 1 account bisa dipakai 2 no HP.
                S> (cukup 2, engga usah banyak-banyak seperti epulsa).

                Untuk fasilitas ini sudah kami aktifkan pak.
                Dengan format :
                D.No Baru.No master.PIN

                S> 2. Aktifkan fasilitas "Isi Cepat". Yang pakai format 0819xxx#10#PIN.
                S> Hal seperti ini cukup memudahkan.

                Untuk fasilitas ini belum ada pak, tapi insyaallah secepatnya bisa
                kami buatkan.

                Di system kami bisa trasaksi lebih dari 2 kali..
                dikarenakan ada permintaan juga.

                S> 3. Secepatnya fasilitas WebLogger diberikan. Untuk dealer ini sangat
                S> berguna untuk melihat rekap.

                Untuk fasilitas ini kami Insyaallah pada bulan Maret pak, Sudah kami jadwalnya, Mudah2an tidak meleset.

                Dikarenakan kami masih konsen di system yg lain dahulu.
                Trutama di keceptan Trx dan stabil.

                Mohon maaf sebelumnya..

                Di system Si iPul sudah ada fasilitas Cek Rekap harian. dengan Format :
                R.(tanggal).PIN

                S> 4. Saya lihat belum ada mekanisme Komplain via SMS. Saya usulkan untuk
                S> jalur komplain dibuka 1 pintu (1 nomor khusus). Dealer atau agen bisa
                S> langsung kirim komplain ke nomor tersebut.

                Sudah ada pak. hanya belum kami aktifkan karena kami sedang membuat
                system terIntegrasi dengan system CRM.
                Bahkan sedang kami buat system Autoreversal.

                Format Komplain:
                C.Pesan komplain...

                No. Gateway tidak perlu khusus pak..
                karena sudah ada mekanisme Filtering du systemnya.

                dan recana kami juga akan kami publish di web..
                tuk memudahkan informasi ke klien.

                Mohon maaf jika masih byk kekurangganya.

                Atas perhatian, kritik, saran dan kerjasamanya diucapkan terima kasih.

                Wasalamu 'alaikum Wr. Wb.

                Message 7 of 17 , Feb 19, 2007
                  Cimahi,Tuesday, February 20, 2007,10:36 AM
                  Assalamu 'alaikum Wr. Wb.
                  Dears, Abdan,

> [...]

                  AS> 2.Saat ini kesulitan untuk melihat histori transaksi
                  AS> karena webtron 2 belum dilengkapi dengan logger atau

                  Pak WB2 baru mulai awal Januari

                  AS> Apakah pihak warung barokah dapat membantu saya untuk
                  AS> mendapatkan rekapan transaksi dari server siipul atas
                  AS> nama Coopnet (08197511449) dan KKSONET (081977502623).

                  Ok pak...

                  Message 8 of 17 , Feb 19, 2007
                    Pada tanggal 07/02/20, ePulsa Management <epulsa@...> menulis:

                    > Pak Kabar, Pak... ??
                    > Lama tak BerSuo nech...:)

                    Alhamdulillah, masih dalam keadaan baik. Doakan bisnis e-voucher saya
                    di manado lancar, yah :-)

                    Ada masukan lagi dari saya tentang Webtron 2.

                    1. Sms reply registrasi downline kurang informatif.

                    Yang saya terima cuma seperti ini: "Registrasi downline berhasil"
                    Seharusnya ada penegasan informasi mengenai : nama/nomor agen/dealer,
                    jumlah saldo yang terpotong akibat registrasi.

                    2. Transaksi lambat
                    Iya. Beberapa kali saya coba isi pulsa, sms replynya lama sekali.
                    rata-rata 15 menit.
                  • ePulsa Management
                    Message 9 of 17 , Feb 20, 2007
                      Cimahi,Tuesday, February 20, 2007,5:35 PM
                      Assalamu 'alaikum Wr. Wb.
                      Dears, Sulaiman,

> [...]
                      S> Pada tanggal 07/02/20, ePulsa Management <epulsa@...> menulis:

                      S> Alhamdulillah, masih dalam keadaan baik. Doakan bisnis e-voucher saya

                      Amiin pak,

                      S> Ada masukan lagi dari saya tentang Webtron 2.
                      S> 1. Sms reply registrasi downline kurang informatif.

                      Mohon maaf sebelumnya pak, dikarenakan pada Minggu kmarin kami sedang
                      mengganti system/metode server terbaru.

                      jadi tuk proses trasaksi lebih cepat, dan mengurangi antrian.
                      dan meminimalisir Time Out,macet atau No Repply.

                      Pada System Aplikasi yg kemarin sudah begitu pak, hanya kami Migrasi
                      system/Upgrade.
                      Jadi kami buat standar dahulu.

                      S> Yang saya terima cuma seperti ini: "Registrasi downline berhasil"
                      S> Seharusnya ada penegasan informasi mengenai : nama/nomor agen/dealer,
                      S> jumlah saldo yang terpotong akibat registrasi.

                      Mohon maaf pak, system kami kembali ke format awal/standar.
                      secepatnya kami koreksi.

                      S> 2. Transaksi lambat
                      S> Iya. Beberapa kali saya coba isi pulsa, sms replynya lama sekali.
                      S> rata-rata 15 menit.

                      tuk Repply kami, tidak sampai lama bgtu pak.
                      paling 6 detik.

                      dan untuk system yg baru hanya butuh 4 detik.
                      Coba cek kembali pak.
                      Jika ada masalah tolong hubungi kami kembali.

                    • Junaidy
                      Message 10 of 17 , Feb 20, 2007
                        Dear all,
                        wuah.. Kyknya serruuu sekali yah WB2. Palagi komplain kritik & saran mndpt prhatian yg tanggap. Oks buaaanget dah..
                        Syg sy blum brgabung di WB2. Sy jg brminat untk jd MD-nya WB hnya sj trbntur masalah dana. Namun sy msh konsen d web design, maintain cust, dll. Mudah2an bulan
                        dpan udah launching & bs gabung jd MD d WB..

                        Viva WB2..

> [...]
                        > http://www.warungbarokah.com
                        >

                        > To Be The First, To Be Creative, To Be inovative and Genuine." In Indonesia

                        Apakah Anda Yahoo!?
                        Lelah menerima spam? Surat Yahoo! memiliki perlindungan terbaik terhadap spam
                        http://id.mail.yahoo.com
                      • Sulaiman
                        Message 11 of 17 , Feb 20, 2007
> [...]

                          > dan untuk system yg baru hanya butuh 4 detik.
                          > Coba cek kembali pak.
                          > Jika ada masalah tolong hubungi kami kembali.

                          Udah saya coba lagi kemarin dan hari ini. Iya jadi cepat. Engga tau,
                          mungkin sistem lagi lambat waktu saya coba beberapa hari yang lalu.
                        • handysand@hotpop.com
                          Message 12 of 17 , Feb 28, 2007
                            iya nih ipul kenapa report trx lama banget kira2 10-15 menit baru masuk. sedangkan pulsa sudah masuk di Pelanggan.

                            TEMUKAN CARA Menghemat BBM hingga 15%
                            di http://griffon.B350.com
> [...]

                            S> Alhamdulillah, masih dalam keadaan baik. Doakan bisnis e-voucher saya

                            Amiin pak,