Re: [vilanusaindah] WTA :: tambah daya listrik

  • Anto anto
    Message 1 of 11 , May 18, 2012
      berarti pengaduan kalo mati lampu bisa ke PLN jakarta yaa oom Aries ?
      soalnya pernah nanya ke 123 jakarta, katanya vila nusa indah ga masuk wilayah layanan mereka, jadi disuruh telp PLN bogor...  :(

      ya deeh ooom..  nanti saya hubungi PLN jatimakmur..
      thanks yaa oom..

      anto @ T4

      From: Anto anto <anto.nz07@...>
      Sender: vilanusaindah@yahoogroups.com
      Date: Fri, 18 May 2012 16:42:00 -0700 (PDT)
      To: vilanusaindah@yahoogroups.com<vilanusaindah@yahoogroups.com>
      ReplyTo: vilanusaindah@yahoogroups.com

      aaaihhh..  manataab info nya tan Gita..
      nanti saya coba telp dl deeh...
      matuernuwun yaaa..

      anto @ T4

      From: Anto anto <anto.nz07@...>
      Sender: vilanusaindah@yahoogroups.com
      Date: Fri, 18 May 2012 08:20:37 -0700 (PDT)
      To: vilanusaindah@yahoogroups.com<vilanusaindah@yahoogroups.com>
      ReplyTo: vilanusaindah@yahoogroups.com

      agak ragu masalah tempat pengajuan nya oom..
      soalnya pernah pas mati lampu, ga kompak sama tetangga... beda gardu kayaknya...  :D

      besok saya coba tanya deeh ke PLN pondok gede..
      maturnuwun yaa oom Hardi..  :D

      anto @ T4

      From: Anto anto <anto.nz07@...>
      Sender: vilanusaindah@yahoogroups.com
      Date: Fri, 18 May 2012 07:53:45 -0700 (PDT)
      To: vilanusaindah@yahoogroups.com<vilanusaindah@yahoogroups.com>
      ReplyTo: vilanusaindah@yahoogroups.com
      Subject: [vilanusaindah] WTA :: tambah daya listrik

      oom.. tante..

      kalo mau naikin daya listrik di rumag, VNI-1 blok T, kemana mengajukannya yaa ?
      apakah ke PLN bekasi atau PLN bogor ?
      berapa biaya nya dan berpa lama prosesnya ?

      ditunggu info-nya yaa..
      maturnuwun..  :D

      anto@T4

    • arisxp@yahoo.com
      Message 2 of 11 , May 18, 2012
        Yup betul om. Kita msuk wilayah jakarta bkn bogor, dan Gardu Induknya masuk Jatiranggon. Justru listrik spnjang jln bojong kulur itu msuk wilayah bogor :D.

        Ariestyanto
        VNI 3, KL6/21

        From: Anto anto <anto.nz07@...>
        Sender: vilanusaindah@yahoogroups.com
        Date: Fri, 18 May 2012 16:42:00 -0700 (PDT)
        To: vilanusaindah@yahoogroups.com<vilanusaindah@yahoogroups.com>

        Message 3 of 11 , May 18, 2012
          Om anto, mestinya bisa. Tapi ga tau di mana masalahnya. Di saya ga bisa. Error terus. Bolak balik minta ke mereka beneren tapi ga bisa. Alhasil setiap isi pulsa mesti telp mereka dulu
          RA
          T4no4

          From: Anto anto <anto.nz07@...>
          Sender: vilanusaindah@yahoogroups.com
          Date: Fri, 18 May 2012 16:45:44 -0700 (PDT)
          To: vilanusaindah@yahoogroups.com<vilanusaindah@yahoogroups.com>
          ReplyTo: vilanusaindah@yahoogroups.com

          hehehe...  tetanggaan kita..  :D
          nanti saya coba tanyakan dl ke pln pondok gede..
          siapa tau bisa tetap berlangganan, bukan sistem isi ulang...
          bukannya sekarang bisa beli voucher dan isi ulang sendiri yaa tan Rika ?
          baru tau kalo isi voucher harus nunggu orang pln dl..

          anto' @ T4

          , lgsg aja ke pln pondok gede. Dulu pernanh denger katanya ga ada bayar2nya. Cuma nanti ada perubahan om. Jika sekarang pembayaran nya posppaid. Tapi sekarang jadi prepaid. Nah, ini yang bikin kesel buata saya. Krn setiap kali mengisi harus ada org pln yang datang. Repost kan
          RA
          T4no4