Tolongin dong!

  • vivi Wahyuni
    Message 1 of 7 , Dec 1, 2004
      Mau tanya nich aku bikin program terus udah
      diimplementasikan selama kurang lebih 3 bln. Nah
      kemarin suatu ketika saya ngeklik command button utk
      buka suatu form input data. Tapi koq keluar errornya
      ya "No current record" katanya. Terus aku coba hapus
      semua database.mdbnya aku copy ulang lagi masih tetep.
      Tolonggg ya siapa yg bisa kasih masukan.

      Vivi

      The all-new My Yahoo! - Get yours free!
      http://my.yahoo.com
    • Erwin Tulus
      Message 2 of 7 , Dec 2, 2004
        Kok databasenya dihapus ..?
        Kemungkinan ada Kontrol di Program anda yang
        langsung Binding ke DATABASE, hal ini biasanya dapat diatasi
        dengan cara Melihat ke Source program pada kontrol yang binding ke
        Database. Tabel yang di Binding sebaiknya tidak kosong.

        Semoga dapat membantu;

        Erwin Tulus.

        --- In vb-indo@yahoogroups.com, vivi Wahyuni <nyunyun60225@y...>

      • Akhirudin Fahmi
        Message 3 of 7 , Dec 2, 2004
          kayaknya mesti diliat dl nih apa yang dikerjain waktu si tombol itu di
          klik..

          kemungkinan didalem situ ada routin yang meretrieve sebuah data sementara
          datanya nggak ada...

          coba anda trace deh...

          --
          GMX ProMail mit bestem Virenschutz http://www.gmx.net/de/go/mail
          +++ Empfehlung der Redaktion +++ Internet Professionell 10/04 +++
          Message 4 of 7 , Dec 2, 2004
            Mm iya dihapus tapi terus aku copy paste lagi database
            baru dari installernya.

            Dress up your holiday email, Hollywood style. Learn more.
            http://celebrity.mail.yahoo.com
          • Dwi Yunita
            Message 5 of 7 , Dec 8, 2004
              Maaf mau tanya .. mudah2an ada yang berkenan menjawab

              perkenalkan terlebih dahulu, nama saya dwi yunita
              pertanyaan saya sekarang sedang dalam rangka tugas kuliah

              adapun pertanyaan saya adalah sebagai berikut :

              misalnya ada sebuah web sederhana yang berisi marquee
              web (html) tersebut diletakkan pada internet
              dengan menunjukkan URL dimana file tersebut berada,
              kita diharapkan mampu membaca isi dari marquee tersebut
              selanjutnya isi dari marquee tersebut akan kita olah
              dengan VB

              nah yang saya tahu,
              saya terlebih dulu harus mampu membaca source dari sebuah
              file html
              nah ini yang saya nggak ngerti caranya

              jika html source tersebut sudah dapat di baca ...
              selanjutnya mudah2an saya sudah ngerti gambarannya

              tolong ya rekan2 ... master2 ... pengajar2 ...
              thanks before ..

              -Dwi Yunita-

              Manfaatkan layanan TelkomNet @ Premium melalui kartu prabayar I-VAS untuk meningkatkan
              kecepatan browing anda hingga 10x lipat. Informasi lebih lanjut www.plasa.com atau call 147.

            • d_widyantoro-yahoo
              Message 6 of 7 , Dec 8, 2004
                Banyak kok yang mau jawab, cuman karena waktu aja mungkin masih pada
                belum sempet.
                Caranya ada beberapa, salah satunya dengan
                1. socket programming
                2. pake M$ Internet Control

                kalau pake socket programming, harus belajar HTTP protokol, mungkin
                lebih ribet.
                Kalau pake INET control, lebih simple , contohnya :

                Private Sub Command1_Click()
                src = Me.Inet1.OpenURL("www.google.com")
                Debug.Print src
                End Sub

                Moga2 bisa membantu.

[...]

                Yahoo! Groups Sponsor

                Yahoo! Groups Links
                • To visit your group on the web, go to:

                • To unsubscribe from this group, send an email to:

                • Your use of Yahoo! Groups is subject to the Yahoo! Terms of Service.
              • Dwi Yunita
                Message 7 of 7 , Dec 11, 2004
                  On Thu, 9 Dec 2004 08:29:23 +0700
                  "d_widyantoro-yahoo" <d_widyantoro@...> wrote:

> [...]
                  >protokol, mungkin
                  > lebih ribet.
                  > Kalau pake INET control, lebih simple , contohnya :

                  thanks atas bantuannya
                  ternyata menggunakan internet control gampang sekali
                  thanks sekali lagi unt petunjuknya