Tabel Dalam MS Office Dikonversi Ke Database

  • Sudarmanto
    Message 1 of 1 , Mar 1 12:17 AM
      Assalamualaikum,
      Halo semua, aku ada masalah nih. Bisa nggak ya tabel dalam
      MS Office dikenal sebagai database. Misal aku punya tabel
      dalam MS Office sbb.:

      | No | Nama | Alamat
      |Telp |
      | 01 | Nama1 | Alamat
      |Telp |
      | 02 | Nama2 |
      |Telp

      | 03 | Nama3 |

      | 04 | Nama4 | Alamat
      |Telp |
      Nantinya tabel tersebut akan terbaca sebagai database
      dengan field-field sbb:

      No, Nama, Alamat, Telp.

      Bisa nggak ya file doc tersebut dibaca sebagai sebuah
      tabel dalam database, atau dikonversi dalam database ?
      Terimakasih atas bantuan rekan-rekan.

      Wassalam,

      Idar F.E.
      Akses Internet Prabayar TELKOMNet-Prepaid,
      nominal Rp.10.000- Rp.150.000.
      Dapatkan di Plasa - Plasa TELKOM terdekat (khusus di Jawa Timur)