tanya flexgrid

  • Mufti Ali
    Message 1 of 2 , Jun 1, 2000
      aloo.... vb-mania.......
      mo nanya nih.........
      gimana sih caranya bikin sub-form (grid) yang ada combonya????
      pake datagrid bisa ngga?? atau fleksgrid?? atau ada yang lain yang lebih
      mudah??
      thanks for help

      yenny
    • Dede Supriyatna
      Message 2 of 2 , Jun 2, 2000
        Kalau memakai standar dari VB-nya ngga ada tuh fasilitas seperti itu,
        mungkin ada netters lain yang sudah punya componen-nya ???). Tapi kalo mau
        susah sedikit, sepertinya mesti di akalin. Caranya tambahkan componen
        ComboBox ( dalam status di Hide ) kemudian apa bila di Double Click pada
        kolom yang ingin dimunculkan ComboBox-nya Maka buat status .Visible -nya
        jadi True. Jika di ESC atau ENTER maka .Visible-nya di set FALSE lagi....
        Sori .. cuma kasih ide mentahnya aja ( mikir dikit ya ;-)...

        Ntar aku kasih sample program-nya deh! ( tapi coba sendiri ya ! )

        # Regards,
        # Dede Supriyatna
        # dedesupriyatna@...