[vb-indo] Subscribe

  • TENLY SULISTIO
    Message 1 of 2 , Jul 9, 1999
      Kepada Admin VB-Indo yang terhormat.

      Saya ingin bergabung dengan VB-INDO GROUP.

      Kebetulan saya mendalami VB dalam bidang Programming Database. dan penyatuan
      OLE dengan Excel, Word, Crystal Report, dan Flash.

      Database yang saya Pakai Oracle, dan SQL Server. dalam RDBMS Database.

      Saya sangat tertarik sekali dengan adanya group ini.

      Sekiranya saya dapat bertukar pengalaman dengan rekan rekan vb-indo sekalian.

      Dan saya masih ingin belajar banyak.

      Terima Kasih Sebesar besarnya kepada VB-INDO Admin

      Get free e-mail and a permanent address at http://www.netaddress.com/?N=1

      eGroups.com home: http://www.egroups.com/group/vb-indo
      http://www.egroups.com - Simplifying group communications
    • Mr Cool
      Message 2 of 2 , Jul 11, 1999
> [...]
        >OLE dengan Excel, Word, Crystal Report, dan Flash.
        >
        >Database yang saya Pakai Oracle, dan SQL Server. dalam RDBMS Database.

        Syukur nih... suadah ada juga pakar (tempat bertanya) di milis
        ini, mudah2an milis ini semakin rame!

        mo nanya nih (taunya nanya aja deh!)
        untuk belajar spt yg mas Tenly, mulainya dari mana bagus ?
        buku apa yg bagus???
        ada nggak kumpulan sample2 database yg sudah jadi ? dimana ?
        tentunya yg VB5.

        wassalam