OOT - Pamit untuk sementara waktu

  • Agus Kurniawan
    Message 1 of 5 , Oct 1, 2002
      all my friends...
      saya minta pamit untuk sementara waktu dari mailing list ini
      (mungkin sekitar 2 minggu :D) karena ada suatu hal.....
      kalau sudah selesai akan kembali lagi..
      maafkan saya kalau ada kata-kata yang salah atau tidak
      berkenan dari tulisan email saya...
      kalau ada yang ingin kontak saya , bisa kirim email ke
      aguskur@...

      sedangkan email ini
      akurniawan@...
      akan hilang dalam 5 hari terhitung mulai hari ini :)

      saya sekarang sedang turun gunung dan akan bergabung
      dengan rakyat kebanyakan serta ingin menimba
      pengalaman dari para pendekar IT terutama di jakarta.

      see you...........

      Agus Kurniawan

    • Adi Indrawan Chan
      Message 2 of 5 , Oct 1, 2002
        Sdr. Agus berlibur ke Jakarta nih? Dengar2 BaliCamp kan lagi ngerjain
        proyek gede buat US company. Kok malah keluar dari sana? (hehe yang
        ini nebak soalnya email addressnya bakal hilang).

        Sdr. Danny, pake YM id-nya apa? Ngomong2 YM=Yahoo Messenger kan?

        Adi

      • Widyantoro Danar
        Message 3 of 5 , Oct 2, 2002
          Jangan-jangan lagi berkunjung nih ke sodara deket-nya
          nih : Sigma .
          hehe ...

          --- Agus Kurniawan <akurniawan@...> wrote:
> [...]
          >
          > saya sekarang sedang turun gunung dan akan bergabung
          > dengan rakyat kebanyakan serta ingin menimba
          > pengalaman dari para pendekar IT terutama di

          New DSL Internet Access from SBC & Yahoo!
          http://sbc.yahoo.com
        • D a n n i
          Message 4 of 5 , Oct 2, 2002
            > Jangan-jangan lagi berkunjung nih ke sodara deket-nya
            > nih : Sigma .
            > hehe ...

            hampir ketebak ............... ;p

          • Widyantoro Danar