Orang Indonesia Pengarang Buku Programming Yang GO International

  • Syahreza P Ginting
    Message 1 of 2 , Apr 1, 2002
      Teman-temin, saya salute neh.. ama ini orang.
      Namanya Budi Kurniawan, anak Satya Wacana.
      Dia sudah mengarang buku Programming dan telah dipakai di seluruh dunia.
      Akankah ada yang menyusul.
      http://www.amazon.com/exec/obidos/search-handle-url/index=books&field-author
      =Kurniawan%2C%20Budi/103-6883919-7111038

      Ternyata kita sudah diakui di Internasional

      ttd
      Reza
    • Agus Kurniawan
      Message 2 of 2 , Apr 1, 2002
        Atas nama pribadi, saya sangat bangga sekali
        dengan kabar ini.
        Ditengah gonjak-ganjing negara ini, saudara budi masih
        sempat membuat buku untuk kalangan umum dan berskala
        internasional.
        So keep your working.
        Untuk teman-teman yang lain, masih banyak jalan untuk seperti
        mengirim artikel di website tetapi itupun dikembalikan ke pribadi-pribadi
        masing-masing (mungkin ada yang bisa cuman enggak ada waktu atau
        enggak bisa menulis paper dalam bhs inggris:))

        Regards,

        Agus Kurniawan

[...]

        Mailing list VB berbahasa Indonesia untuk para pengguna serta fans VB.