Re: [vb-indo] mendetect user/group NT

  • Danni
    Message 1 of 32 , Feb 28, 2002
      di-runningnya di nt ..

      ---

      kok setelah saya run programnnya muncul error msg :
      Runtime error 453
      Can't find DLL entry point NetserverEnum in Netapi32.
      padahal file Netapi32.dllnya ada, gimana tuh???

      Message 32 of 32 , Nov 17, 2002
        saya ada masalah dg vb.net nih
        pada saat dipake & run program, bila terjadi runtime error, nih program
        selalu macet trus keluar minidump utility, lalu close. Padahal seharusnya
        kan muncul debug window di lokasi terjadinya error.

        apakah pernah ada yg mengalami hal ini ?