Re: [vb-indo] Dial - Up NetWorking..?

  • Danni Afasyah
    Message 1 of 5 , Sep 30 11:36 PM
      hi all...
      ada yang tau gimana cara ngejalanin dial-up networking...dari vb gak..
      maksudnya tuh :
      kita udah bikin koneksi dial-up sendiri lewat menu dial-up networking dari
      start menu...
      terus kita tinggal ngejalanin koneksi tersebut dari vb dan nge-dis-connect
      juga dari vb ..
      begitu..
      ada yang bisa kasih pencerahan..?
      ditunggu banget..makasih buat semuanya..

      *

      coba cari di MS vbras.zip atau rasapi -- lupa lagi ;p ... di file itu ada
      sample program buat manipulasi DUN diatas.

      Salam,
      Danni
    • Junaidi
      Message 2 of 5 , Oct 1, 2001
        coba Pake component MsComm

        On Mon, 1 Oct 2001, cool fire wrote:

> [...]
        > begitu..
        > ada yang bisa kasih pencerahan..?
        > ditunggu banget..makasih buat semuanya..

      • Budi Setiawan ®
        Message 3 of 5 , Oct 1, 2001

          Ini aku punya contoh module guna njalanin Dial-Up Networking. Bisa koneksi lewat DUN yang dibikin sendiri atau bisa juga bikin DUN account. Bisa juga disconnect koneksi. Aku dapat contoh ini dari http://www.freevbcode.com

          Demikian dan semoga dapat membantu.

          Message 4 of 5 , Oct 1, 2001
            makasih banyak atas bantuannya..but aku belon ngerti gimana cara pakenya buat ngedial(connect) otomatis dan dis-connect nya...
            tolong banget..soalnya lagi butuh nih..
            makasih atas bantuannya...:-)
[...]

            Mailing list VB berbahasa Indonesia.
            Jangan lupa mengisi contact list bagi yang belum.