[vb-indo] Selamat bertemu kembali

  • adiic@hotmail.com
    Message 1 of 1 , Mar 1, 1999
      Hi para anggota milis sekalian,
      Berhubung saya sudah di Melbourne dan dapat menggunakan internet di kampus, maka milis ini akan diaktifkan kembali.
      Bagaimana? Sayang sekali dalam beberapa minggu terakhir ini milis ini hampir tidak pernah digunakan sama sekali. Karena itu sekali lagi saya mengharapkan keaftifan saudara-saudari untuk mengajukan pertanyaan, saran, kritik, serta jawaban yang bermanfaat bagi kita semua.
      Ok, sekian dulu dari saya.
      Moderator.

      eGroup home: http://www.eGroups.com/list/vb-indo
      Free Web-based e-mail groups by eGroups.com