Edit file exe

  • Martin
    Message 1 of 4 , Mar 1 7:00 AM
      Saya baru/sedang belajar bahasa pemrograman (vb salah satunya).
      Saya sudah membuat sebuah program kecil menggunakan vb 6.0 dan menyimpannya dengan file exe.

      Saya punya kendala, file exe tersebut tidak bisa saya buka (saya bermaksud ingin mengedit file tersebut)

      Apakah diperlukan suatu software khusus untuk mengedit file exe tsb ?
      Apakah diantara rekan netter sekalian ada yang bisa membantu saya ?

      Mohon balasannya segera
    • William Cahyadi
      Message 2 of 4 , Mar 1 6:52 PM
        Kalo vb4 gue pernah dapet program yang bisa balikin jadi vbp lagi....
        Tapi vb5 dan 6 gue belon pernah dapet tuhhh
        Ada yang punya......

        William Cahyadi
        Message 3 of 4 , Mar 1 7:31 PM
> [...]

          tsb ?
          > Apakah diantara rekan netter sekalian ada yang bisa membantu saya ?

        • uwan
          Message 4 of 4 , Mar 2 6:03 AM
            > Kalo vb4 gue pernah dapet program yang bisa balikin jadi vbp lagi....
            > Tapi vb5 dan 6 gue belon pernah dapet tuhhh
            > Ada yang punya......
            ini yg buatan orang jerman bukan ?
            kalo itu gue juga pernah punya tapi payah..nggak semua bisa kok....tapi kalo
            bukan, bagi dong..:P

            adios,

            uwan