Dicari programmer VB untuk mengerjakan Tugas Akhir

  • _9th-o_
    Message 1 of 3 , Feb 1, 2001
      Saya butuh bantuan untuk mengerjakan tugas akhir yaitu aplikasi
      visual basic dengan arsitektur three tier.
      Secara garis besar aplikasi ini nantinya akan mentransfer file2 dbf
      (logging suatu server) ke dalam database MySql. Dan data dalam MySql
      diolah sehingga dapat memberikan informasi yang telah ditentukan oleh
      aplikasi.
      Bagi peminat dapat kirim imel (japri) ke saya disertai penawaran
      biayanya.
    • yahya
      Message 2 of 3 , Feb 2, 2001
        Saya bisa membantu anda untuk menyelesaikan program anda , tolong berikan gambaran lebih detail lagi tentang file dbfnya dengan database mysql-nya , jika maksud sudah jelas nanti akan saya berikan description lebih jelas lagi

        terima kasih

        yahya & abdul haris
[...]

        Mailing list VB berbahasa Indonesia.
        Jangan lupa mengisi contact list bagi yang belum.

      • Farhan
        Message 3 of 3 , Mar 18, 2001