[vb-indo] Re: User Document

  • Adi Indrawan Chan
    Message 1 of 3 , Jan 4, 1999

      Sebelumnya saya ucapakan selamat hari natal dan tahun baru buat
      semuanya. Selamat menjalankan ibadah puasa bagi yang berpuasa.
      Ok deh langsung saja,
      User document itu produk Microsoft yang jelas-jelas hanya menguntungkan
      programmer atau pengguna VB. Artinya, ya untuk saat ini Anda hanya bisa
      menggunakan user document di IE, mungkin nantinya Netscape bisa juga
      (tentu dengan add-ins). VB script saja tidak didukung oleh Netscape. Itu
      info terakhir yang saya ketahui. Silakan bila ada yang ingin
      menambahkan, atau malah protes.
      Semoga milis VB ini aktif lagi. Ok, thanks.
      Bye dulu.

      eGroup home: http://www.eGroups.com/list/vb-indo
      Free Web-based e-mail groups by eGroups.com