Re: [vb-indo] Re: ado,ado,rdo?

  • Joko Santoso
    Message 1 of 6 , Dec 1, 2000
      CMIIW, OLEDB itu real dlm dunia nyata. Masalahnya sifatnya low-level, hanya
      bahasa seperti C++ yang bisa memanfaatkannya. Kita yang ada di VB bisa
      memanfaatkannya melalui interface ADO.

      Mengenai Microsoft yang suka gonta-ganti sistem, yah.. namanya juga kita
      bergerak di bidang teknologi... pasti senantiasa harus berkembang. Lagipula
      ADO adalah sebuah kemajuan teknologi di bidang database apabila dibandingkan
      DAO, masakan anda mau memakai teknologi usang apabila sudah ada yang baru
      dan lebih canggih?

      P.S : Usul sdr. Sri Eddy boleh juga tuh... kapan? en siapa yang bayarin? :)

      J.S.