Re: [vb-indo] Running program dari Server

  • d_flash
    Message 1 of 2 , Oct 1, 2000
      Bisa saja kalau aplikasi anda memanfaatkan fasilitas OLE
      Application, contoh mudah saja : anda bisa jalanin
      MSWord atau Visio yang terinstall di server di komputer
      Client, Anda bisa belajar dari MSDN,
      search dengan keyword CoffeeMonitor atau
      OLE Application
      Dear all,
      Bisa enggak saya install program saya di server terus saya jalankan di client ? Saya sudah coba tetapi sewaktu mau menjalankan program di client program selalu minta driver-nya VB.

      Thanks,
      Agung