Re: [vb-indo] SQL Server

  • Jody Aryono
    Message 1 of 9 , Jul 31, 2000
      Bisa ajha tapi pilih desktop edition

      Best regards
      -RJA-

      -----Original Message-----
      From: Herwindho Djaja <herwindho@...>
      To: vb-indo@egroups.com <vb-indo@egroups.com>
      Date: Tuesday, August 01, 2000 8:25 PM
      Subject: [vb-indo] SQL Server

      >mo numpang tanya nih...
      >SQL Server bisa ngga di install di Windows 9x?
      >thx
      >

      >Mailing list VB berbahasa Indonesia.
      >Jangan lupa mengisi contact list bagi yang belum.

    • Herwindho Djaja
      Message 2 of 9 , Aug 1, 2000
        terima kasih semuanya..
        mengenai user license-nya gimana? kalo saya coba pakai CD SQL Server 7.0
        yang bajakan, maksimum bisa berapa koneksi?

        thx
        :-)

        Message 3 of 9 , Aug 1, 2000
          Iya seperti Full Text search dan OLAP-nya <kayaknya sich>.
          Btw, wah... Tirta, kamu yg bikin situs aspindonesia.net nih? Boleh juga
          tuh... sekalian nanya, kamu hosting dimana? Kalo nggak keberatan, cerita
          dikit donk mengenai hosting asp ini... thanks!

          J.S.

          > Bisa. Cuma ada beberapa fasilitas yang nggak tersedia.
          >
          > ---
          > Tirta K. Untario
          > tku@...
          > http://www.aspindonesia.net

        • Tirta K. Untario
          Message 4 of 9 , Aug 1, 2000
            Dulunya hostingnya di Crystaltech.com. Bagus sih supportnya. Kalau sekarang
            pakai server colocation di Indosat.

            ---
            Tirta K. Untario
            tku@...
            http://www.aspindonesia.net

> [...]
            > tuh... sekalian nanya, kamu hosting dimana? Kalo nggak keberatan, cerita
            > dikit donk mengenai hosting asp ini... thanks!

          • William Cahyadi
            Message 5 of 9 , Aug 1, 2000
              Setahu saya sih SQL Desktop itu OLAPS-nya jalan.... Tergantung CD sih
              Yang pasti nggak jalan itu adalah service servernya.....
              Maksudnya semua fasilitas yang bisa diberikan server itu nggak bisa
              diberikan....
              NB itu kalo dijaringan... kalo di lokal alias nggak konek kemana-mana mah
              jalan semua.....
              Ini juga termasuk replikasi dan import export ke server pusat.... :(
              Sangat merepotkan......
              Harus pake sp_attach_db.....

              ote, mudah-mudahan nggak salah :)

              =ymy=