Gmana Buat Tooltip Info command di VB6

  • om_pirdi
    Message 1 of 1 , Sep 4, 2007
      Hai fren, numpang tanya nih, gmana caranya buat semacam tooltip info dari VB dari fungsi tombol (misalnya), jadi setelah suatu tombol di klik-kanan mouse, ada menu "What's This", lalu keluar semacam keterangan isi fungsi tombol tersebut.

      kalau tidak keberatan, saya lampirkan di attach file yang saya maksud diatas. saya sudah coba cari di google tapi masih belum ketemu...

      Trims,