Re: [vb-indo] Re: SMS

  • abutiara
    Message 1 of 4 , Apr 30, 2006

      tapi bagaimana caranya agar pesan tersebut bergabung kembali menjadi 1 pesan ketik sampai di no tujuan

      apakah connectionnya pake comm atau usb

      iya pake COM2 trus componenya pake MSComm componen
      trus saya juga mau tanya, kalau pake kabel data gimana ya, saya baru dapat referencenya pake wavecomm

      terima kasih
      Tri

    • abutiara
      Message 2 of 4 , May 1 1:51 AM
        Mohon bantuan dan sharing ilmunya :)
        saya sedang membuat program mengirim sms lewat komputer dengan vb + wavecom dan sudah berahsil, tetapi haya sebatas 160 karakter sekali mengirim kalau lebih harus 2 x pengiriman dan tentu saja orang akan menerima 2 kali pesan sms.
        pertanyaannya bagaimana cara agar dapat mengirim lebih dari 160 akrakter dalam 1 x pengiriman

        terima kasih
        tri

      • Real_Guy
        Message 3 of 4 , May 1 6:21 PM
          setau saya, panjang pengiriman sms cuma 160 karakter. HP yang bisa
          mengirim karakter lebih dari 160 maka dia akan mengirim sms sebanyak
          kelipatan 160. kalo saya baru buat sms pake HP siemens c35. kalo pake

          --- In vb-indo@yahoogroups.com, "abutiara" <tri.untoro@...> wrote:

> [...]
          menerima 2 kali pesan sms.
          > pertanyaannya bagaimana cara agar dapat mengirim lebih dari 160

        • Real_Guy
          Message 4 of 4 , May 4 7:40 PM

            > tapi bagaimana caranya agar pesan tersebut bergabung kembali
            menjadi 1 pesan ketik sampai di no tujuan

            wah, kalo seperti ini saya belum tau pak, mungkin rekan-rekan yang
            lain ada ide/info ?

            > apakah connectionnya pake comm atau usb

            > iya pake COM2 trus componenya pake MSComm componen
            > trus saya juga mau tanya, kalau pake kabel data gimana ya, saya
            baru dapat referencenya pake wavecomm

            kalo saya pake kabel data langsung ke comm. beli kebal cuma 65 ribu,
            hp palingan 200 ribu, dah bisa jalan aplikasi tapi sedikit lambat :)