[VB.NET2003] bantuin dong.....

  • antony antony
    Message 1 of 1 , Dec 1, 2005
      salam,

      saya baru belajar mengenai visual basic.net 2003.namun ada beberapa yang tidak saya mengerti semoga dari para milis ada yg mau menjelaskan dan membantu saya.

      1. bagaimana kita bisa tau harus menggunakan imports.system jenis yang lain ya.
      misalnya. imports.system
      imports.system.data
      imports.system.drawing.printing
      imports.system.math
      imports.microsoftvisualbasic
      dari mana bisa kita tau ya pakai itu.... pusinnnnngggg banget

      2. dulu di vb6 kalo kita mau buat help(bantuan kode item) itu kan harus buat beberapa form helpnya(item,langganan,supplier,nota).nah kalo di vb.net itu tetap harus seperti itu atau menggunakan inheritance form?sebenarnya pengertian inheritance form itu gimana dan cara kerja dan cara penggunaannya gimana ya.

      3. apa pengertian dataset,dataadapter,datareader,dataview,datatable,databinding ya.binggung sekali dan tidak tau cara pemakainnya.

      4. apa kegunaan xml dalam vb.net ya.

      mohon kesediaan para milis untuk menjelaskan dan membantu saya untuk dapat saya memahami visual basic.net ini.soalnya udah pusinggg kali.