RE: [vb-indo] setting konek sql client ke sql server

  • garudamas
    Message 1 of 8 , Apr 1, 2005
      Server sudah disetting Cuma di client itu pakai query analyzer baru mau buka
      server. Gimana caranya di client aktifkan service manager

      Terima kasih
      Message 2 of 8 , Apr 3, 2005
        Kalo bole tanya nich, maksudnya connect itu via VB?
        Atau gmana nich? Kalau mau connect ke server tentunya
        harus connect pakai Query analyzer atau enterprise
        manager. Kalo pake VB, pake control ADODC, gampang,
        cek aja di propertiesnya..

        --- garudamas <garudamas@...> wrote:

        > Server sudah disetting Cuma di client itu pakai
        > query analyzer baru mau buka
        > server. Gimana caranya di client aktifkan service
        > manager
        >
        > Terima kasih

        __________________________________
        Yahoo! Messenger
        Show us what our next emoticon should look like. Join the fun.
        http://www.advision.webevents.yahoo.com/emoticontest
      • Agusto Xaverius
        Message 3 of 8 , Apr 3, 2005
          Bila memang client selalu bermasalah dengan tidak ada connect dengan
          server, sebaiknya client di instal MSDE (Desktop Engine nya Sql Server),
          itu dulu saya lakukan pada saat client menggunakan window 98.

          Mungkin bisa di coba.

          Salam
          Agusto

        • garudamas
          Message 4 of 8 , Apr 8, 2005
            Hallo teman2 vb
            Gimana caranya supaya hitung/muncul nomor per baris bukan per record, jadi
            ket2 juga di hitung baris
            Do While Not Adodc1.Recordset.EOF
            MNo = MNo + 1
            Print #3, Format(Adodc1.Recordset!tgl, "dd/mm/yy");
            If Adodc1.Recordset!ket2 <> "" Then
            Print #3, Tab(11); Adodc1.Recordset!ket
            Print #3, Tab(11); Adodc1.Recordset!ket2;
            Else
            Print #3, Tab(11); Adodc1.Recordset!ket;
            End If
            If Adodc1.Recordset.EOF Then
            Else
            Adodc1.Recordset.MoveNext