Membuat Toko Online Untuk Produk Khusus

  • Mufli
    Message 1 of 1 , Jun 24, 2010
      Membuat Toko Online Untuk Produk Khusus

      Yth Rekans Top-Info,

      Membuat toko online jika produk yang ingin Anda pasarkan sangat khusus dan terbatas misalnya satu atau dua produk saja, itu tak perlu pake script khusus toko online yang rumit kok (misalnya yang ada keranjang belanjanya). Kalo saya pribadi lebih senang menggunakan 1 halaman blog saja, bisa pake Wordpress misalnya. Lalu Order lebih simple lewat SMS saja.

      Agar lebih jelas, Anda saya ajak ke Toko di internet yang satu ini ya:

      http://tokoforedi.com

      Bikinnya pun cepat banget, hanya 5 Menit saja sudah jadi kok (kalau sudah biasa). Kalau belum biasa tentu perlu waktu yang lebih lama. Tetapi tenang saja, Anda bisa dapatkan Training Online step by step cara membuat blog tersebut di member area ABEBAGUS.COM ya.

      Nah, untuk Anda yang sudah jadi member Abe, dengan produk unggulannya FOREDI tersebut, jangan lupa bikin deh Toko Foredi Anda. Lalu ramaikan Toko Anda tersebut, caranya seperti saya tuliskan di web support AbeBagus.com bisa Anda terapkan.

      Oke, demikian dulu. Salam untuk Anda dari TokoForedi.Com

      Best Regards
      Mufli
      http://abebagus.com