Teman-teman professional sudah beli

  • Mufli
    Message 1 of 1 , Mar 22, 2008
      Teman-teman professional sudah beli

      Rekans Top-Info,

      Seperti beberapa kali saya tulis di posting saya, bahwa di internet
      orang menulis dan membaca, sedangkan di darat orang berbicara dan
      mendengar. Beberapa teman dekat saya yang telah sukses, dan atau yang
      sudah berada di jalan menuju ke sana tahu benar akan hal itu. Mereka
      telah memiliki website untuk menulis, seperti RencanaFinansial.com,
      MilyunerClub.com, KlubPulsa.com dan banyak lagi. Dan mereka tetap dari
      hari-kehari meningkatkan kompetensi diri, meningkatkan penggunakan
      sumber daya yang semakin efektif.

      Saya pun demikian. Web support sederhana yang barangkali sudah anda
      kenal seperti PlazaPulsa.com, CaraSukses.com, Mufli.com tetaplah yang
      paling pas saat ini. Namun inovasi dan teknologi yang lebih baikpun
      bermunculan, yang terbukti diatas kemapuan web saya. Karena itu saat
      ini saya sedang belajar cara menggunakan script berbasis Wordpress,
      baik untuk keperluan presentasi (web support), reseller, iklan baris,
      dsb.

      Bagi saya, belajar menggunakan atau memakai atau sampai pada belajar
      hal teknis tentang website yang efektif adalah di waktu yang santai,
      kapan saja saya mau, didukung oleh material yang memang sipp (dalam
      hal ini bisa berbentuk CD, buku, template, dsb). Hampir tak pernah ada
      orang yang saya repotkan dengan betanya lagi padanya by phone atau via
      email tanpa mencobanya sekeras mungkin terlebih dahulu. Ya, berusaha
      untuk mandiri. Namun sulit juga untuk mencapai hal itu jika kita
      kekurangan kemampuan dalam bahasa inggris misalnya, atau sumber
      belajar yang kurang lengkap, sepotong-sepotong, dan sebagainya.

      Karen itulah kemarin saya membeli tutorialnya yang lengkap di
      CafeBisnis, lengkapnya dapat anda simak di
      http://mufli.com/cafebisnis.html

      Demikian pula dengan teman-teman dekat, teman-teman leader bisnis
      seperti saya sebutkan diatas. Mereka juga mulai membeli. Misalnya:

      −− Bayu (Bogor-Jawa Barat) Email
      −− Robby j (Bontang-Kaltim) Email
      −− Dodie Hardijono (Surabaya-Jatim) Email
      −− Ripulis (Surabaya-Jatim) Email
      −− Ridlo (Palembang-Sumatera Selatan) Email
      −− joseph as (jakarta barat-dki jakarta) Email
      −− Ade Haryono (Kuta - Bali-Bali) Email
      −− Agus Salim (Bandung-Jawa Barat) Email
      −− Agung Dwi Arfianto (Cirebon-Jawa Barat) Email
      −− Andiq Arief Riyanto (Gresik-Jawa Timur) Email
      −− DEDDY YUDIANTO (BOJONEGORO-JATIM) Email

      Dan, saat ini, 4 orang diantara mereka telah membayar, dan mendapatkan
      akses penuh pada UserGuide, Template website Wordpress seperti yang
      saya sebutkan di atas.

      Ketika saya menjual, tidak sepenuhnya saya maksudkan untuk kepentingan
      saya (dapat profit), melainkan agar anda sendiri at least dapat
      menikmati tools ini seperti saya, dan semoga karenanya anda dapat
      lebih produktif. Dan saya juga faham betul, bahwa ketika melayani
      orang, maka kita pun (saya dalam hal ini) akan dilayani orang juga.
      Itulah yang saya sebut sebagai BISNIS, bahasa tradisionalnya adalah
      urusan, sedang dalam agama mungkin disebut silaturahmi.

      Bisnis is about people, people is about relationship dan relationship
      itu adalah bisnis (kata pak Varian).

      Jika anda ingin membeli apa yg saya beli, seperti juga teman-teman
      dekat professional di atas. Bagaimana dengan anda ?

      Tentu saja ini tidak wajib, dan tidak pulsa merupakan jaminan sukses.
      Jika anda ingin, maka silahkan menuju http://cafebisnis.com/mufli

      All the best for you.

      Mufli
      http://iklanbarislaris.com