File - Kita harus senantiasa BEING ALERT

  • top-info@yahoogroups.com
    Message 1 of 6 , Nov 1, 2007
      Dear Rekans,

      Saya punya teman dari Malaysia, tepatnya atasan saya
      di kantor terdahulu. Namanya Mr Steven, Dia sangat baik.
      Nasehat terbaik darinya untuk saya adalah bahwa
      kita harus senantiasa BEING ALERT.

      Kata Pak Steven, maksudnya adalah: Memasang mata elang,
      sambil pikiran terbuka, sambil telinga terpasang tajam,
      sehingga walau menghadap ke depan tetap bisa melihat yg
      ada di samping atau yang di belakang, walau bising tetap
      mampu mendengar yg berbisik, serta mampu memfilter,
      mengurutkan, memprioritaskan, menolak, menghargai, atau
      memutuskan apa yang terbaik menurut kita.

      Tak semudah yang saya kira :) Namun proses tetap dapat
      menyenangkan. Saya sudah mencobanya dan terasa hasilnya.

      Dalam melaksanakan sesuatu, termasuk bisnis online,
      ataupun offline, jarang kita akan dapat selalu 100 persen
      berhasil secemerlang yang kita inginkan. Dan bukan juga
      tak pernah ada yang berhasil 1000 persen dari target
      yang dibuat semula.

      Seringnya, mendapatkan informasi yang cepat dan valid
      adalah faktor yang memperbesar kemungkinan sukses.

      Itulah mengapa untuk Anda saya buat milinglist TOP-INFO ini.
      Sesuai apa yang saya tulis di halaman depan group address,
      maka silahkan set mail delivery Anda hanya mode INDIVIDUAL.
      Otherwise anda akan ketinggalan informasi, oleh karena itu
      dari pada informasi menjadi tidak valid, maka selain mode
      INDIVIDUAL email delivery, maka membership akan saya REMOVE.
      Milinglist ini khusus, hanya untuk rekans yang ingin
      menerima info dari saya secara langsung :)

      Thanks,
      Have a great time.

      Best Regards
      MUFLI