buat yang lagi PKL

  • rezza _
    Message 1 of 5 , Mar 2, 2005
      Cuman mo ngucapin
      SELAMAT BER-PKL  ria
      buat kelas I n kelas II TKJ

      salam buat kls II yang lagi PKL di :

      - Pemkot = buat para ladies : jangan budayakan moto "chatting is my life" trus buat gentlement-nya jangan suka maenan lift  wlopun ga pernah liat kaya gituan dirumah

      - Telkom = buat awewe-awewe jangan suka pake telepon kantor tuk kepentingan pribadi!!!!!

      - Dinas Pendidikan = met berpanjat tower ria, Roger that !!!

      Dan buat semua tempat PKL selamat praktek dan ingatlah selalu prosedur kerja dan utamakan selalu keselamatan dalam bekerja

      silahkan balas postingan ini klo mau kirim2 salam ke tempat PKL lain...

      Salam KompaK TKJ
             --rezza--

      Celebrate Yahoo!'s 10th Birthday!
      Yahoo! Netrospective: 100 Moments of the Web
    • pro jo
      Message 2 of 5 , Mar 4, 2005
        kurang ajar
        ning telkom ora lift madani wae isone
        wo, padune wis tuo ojo ngono karo sing nom

      • Ardi Wardani
        Message 3 of 5 , Mar 5, 2005
          wah,
          jadi nya ajang pal palan yah!!!!!!!
          ikut ah..........
          kalo di pemkot bisa naek lift, enak kan

          tapi kalo di dinas pendidikan naek nya tower,ih serem

          tapi di LPMP malah damai aja yah, gimana ya kok bisa
          gitu ...................
          apa gara2 ada yang jualan helm.... jadi nya damai aja

          And di TELKOM katanya disana diajarin il mu baru yah
          "ilmu ntarik trolli ya" wah keren juga tuh.......
          mumpung dirunah ku lg banyak barang2 yang mo aq
          pindahin................. (@_#)

          Salam
          aM-FiVe

          __________________________________
          Celebrate Yahoo!'s 10th Birthday!
          Yahoo! Netrospective: 100 Moments of the Web
          http://birthday.yahoo.com/netrospective/
        • rezza _
          Message 4 of 5 , Mar 5, 2005

            award wrote-----

            wah,
            jadi nya ajang pal palan yah!!!!!!!

            hm.. silahkan klo mau dibilang bgitu.....

            ikut ah..........

            silahkan....

            kalo di pemkot bisa naek lift, enak kan

            biasa aja ...

            tapi kalo di dinas pendidikan naek nya tower,ih serem

            .... no comment......

            tapi di LPMP malah damai aja yah, gimana ya kok bisa
            gitu ...................
            apa gara2 ada yang jualan helm.... jadi nya damai aja

            maybe.../ no comment juga....

            And di TELKOM katanya disana diajarin il mu baru yah
            "ilmu ntarik trolli ya" wah keren juga tuh.......

            bukan ilmu itu mah.. pake naluri ...  daripada diangkat pake tangan ntar kalo olang2 yang pada PKL disana pada kekar gimana coba?? klo gw ama cowo2nya si gpp, lah klo para awewe-nya?? jadi binaragawati kaleee...

            mumpung dirunah ku lg banyak barang2 yang mo aq
            pindahin................. (@_#)

            telat bayar uang kontrak ya mas?? diusir ya.....  dasar werox!

            Salam
            aM-FiVe

            --- pro jo wrote:

            > kurang ajar

            Astagfirullah.... saya memaklumi kata2 bekas tahanan...

            > ning telkom ora lift madani wae isone

            ini salah ketik ato gimana jadi bingung cara bacanya

            > wo, padune wis tuo ojo ngono karo sing nom

            what do i do?  it's just 4 fun right??
            biar rame gitu loh.... klo yang ga cocok ya ga usah dibaca aja

                =rezza=

            http://rezza.it.tt

            Celebrate Yahoo!'s 10th Birthday!
            Yahoo! Netrospective: 100 Moments of the Web
          • ardi wardani
            Message 5 of 5 , Mar 5, 2005
              yah kok jadi begini sih .......................
              jadi9nya pal -pal to'

              yah kalo bisa kasih kabar atawa ilmu new kek' jangan
              begini ........... pal-palan dadine........

              kasih something doangk;
              seperti dapet kenalan baru nggak................

              http://mail.yahoo.com