Re: Bls: [tkj_stembase] to Boncengerss.............

  • Indra Febri Saputra
    Message 1 of 23 , Feb 28, 2009
      wah,, aq mbonceng sopo ki,,,,

      uhm,,,

      mikir mode : on

      --- On Sat, 28/2/09, Ahmad Musthofa <thofu_shofura@...> wrote:
      From: Ahmad Musthofa <thofu_shofura@...>
      Subject: Re: Bls: [tkj_stembase] to Boncengerss.............
      To: tkj_stembase@yahoogroups.com
      Date: Saturday, 28 February, 2009, 12:06 PM

      Heheheeh

      boleh2 aja, aku ndiri juga lom tahu siapa mo bonceng aku kok.
      lek Ika melu, berarti mbonceng ama yuda.

      Thofu

      1k4 khurn14 <khu12n14@yahoo. com> wrote:

      saya ikut........ .......
      aku melu........ ........
      kula nderek...... .....

      ak mbonceng sopo ya ??

      oh yo,,
      ninda jarene yo meh ikut....
      ninda meh mbonceng mas thofa....
      boleh gag ??

      Ika K.
      085641005423

      Dari: Diaz <t4kur_singh@ yahoo.com>
      Topik: Re: Trs: Re: [tkj_stembase] Daftar Anggota Touring
      Kepada: tkj_stembase@ yahoogroups. com
      Tanggal: Jumat, 27 Februari, 2009, 1:55 PM

      Sebenernya yg perlu dibicaraken sebelum keberangkatan adalah,
      para boncenger sudah dapet tumpangan pa belom yak?

      kalo belom, buruan booking nama2 yg ada di list riders aja. Biar bisa dapet tumpangan.

      Warm Regards,

      Dinar Diaz S.
      TKJ 037481

      Are you Liverpudlian?
      Join us at http://big-reds. org

      Message 2 of 23 , Mar 1, 2009
        lah piye jal??

        mosok sing mbonceng luwih akeh daripada sing mboncengke??

        gimana caranya??

        cenglu wae piye?

        2mbonceng 1 mlayu!!

        tey kita boncengan wae yow!

        tapi kw sing mboncengke..

        po numbak becak wae??

[...]

        ============ ========= =====
              ♠ Y.Yuda, Tkj 2003 ♠
        ============ ========= =====
[...]

        List Riders
        1. Dinar Diaz S. (Reserved )
        2. M. Adi Prasetyo
        3. Nafi Projo
        4. Khoirul Ibat (Tentative)
        5. Ahmad Musthofa
        6. Budi Santosa
        7. Mardi Wiyanto
        8. Amran

        List Boncengers
[...]

      • Yuda V
        Message 3 of 23 , Mar 1, 2009
          sepertinya anda harus beli motor dulu ock Gan........
          wekekekkkk

          ==========================
                ♠ Yuda Maulana, Tkj 2003 ♠
          ==========================
                  .... Lebih Baik Naik Vespa ....

          Dari: Indra Febri Saputra <tha2_pora23@...>
          Topik: Re: Bls: [tkj_stembase] to Boncengerss.............
          Kepada: tkj_stembase@yahoogroups.com
          Tanggal: Minggu, 1 Maret, 2009, 1:01 AM

          wah,, aq mbonceng sopo ki,,,,

          uhm,,,

          mikir mode : on

[...]

          List Riders
          1. Dinar Diaz S. (Reserved )
          2. M. Adi Prasetyo
          3. Nafi Projo
          4. Khoirul Ibat (Tentative)
          5. Ahmad Musthofa
          6. Budi Santosa
          7. Mardi Wiyanto
          8. Amran

          List Boncengers
[...]

          Nikmati chatting lebih sering di blog dan situs web
          Gunakan Wizard Pembuat Pingbox Online
        • Yuda V
          Message 4 of 23 , Mar 2, 2009

            Lhoh, aku kan kendhel........!!
            Wkwkwkwkwkwkkk...........
            (ngakak guling2)

            lha wong tuh saya nunggu di tanya jhe.....

            tenang wae sop....
            kapan sih, aku rak tau melu kumpul2 karo konco2ku??
            jangan samakan aku dengan condel atau nina to....

            (yo rak Nar...??)

            sebenernya pun aku jg udah tau kok, klo kumpul2 tanpa ada yuda itu belum lengkap.
            kalo kata pak haji "kurang afdol klo ga ada yuda"
            klo iklan yg bilang "santai belum lengkap tanpa yuda"

            wess, pokok'e kalian kabeh podo kumpul disit...
            ngowo mtr karo ora ngowo seng penting mangkat. yoo....

            ==========================
                  ♠ Yuda Maulana, Tkj 2003 ♠
            ==========================
                    .... Lebih Baik Naik Vespa ....

            Message 5 of 23 , Mar 2, 2009

              wah bener banget yud, ngga ada lo ngga rame, po meneh nak rak ono aq yo, tambah rak seru ya...=)) (ngakak ngguling2, kejedot, nyemplung kali)

              nanti yang tidak kebagian motor kan bisa naik mobil (gajah oling)

              di approve rak di approve sing penting ngebak2i milis..yo rak mod...???yo to za...

              IBAT

              Angkatan 45...eh salah angkatan pertama...
              ::==MAY THE FORCE BE WITH YOU==::

            • aris_shegirls aris-shegirls
              Message 6 of 23 , Mar 2, 2009
                aq boncengers aja ah,, secara semarang - pekalongan jauh bgt ndutz,,,

                g kuat aq klo suruh nyopir ,,,hahahaha

                tapi ya gampang dech, ntar kita bisa gantian klo mw...

                i miz u ndutz,,,,

                  aRisaH
                TkJ-2003

                *KeEp SmiLE To EvEry Body... *

[...]

                List Riders
                1. Dinar Diaz S. (Reserved )
                2. M. Adi Prasetyo
                3. Nafi Projo
                4. Khoirul Ibat (Tentative)
                5. Ahmad Musthofa
                6. Budi Santosa
                7. Mardi Wiyanto
                8. Amran

                List Boncengers
[...]

              • ip3h new
                Message 7 of 23 , Mar 2, 2009
                  aq nunggu ning kr anyar yo yud
                  jam piro?

                  Message 8 of 23 , Mar 2, 2009
                    halah . . . halah . . .

                    kok podo bingung. . .

                    q wae seng ga unu seng boking nggo mboncengke meneng wae kok...

                    hwahahaha.....

[...]

                    List Riders
                    1. Dinar Diaz S. (Reserved )
                    2. M. Adi Prasetyo
                    3. Nafi Projo
                    4. Khoirul Ibat (Tentative)
                    5. Ahmad Musthofa
                    6. Budi Santosa
                    7. Mardi Wiyanto
                    8. Amran

                    List Boncengers

                    Message 9 of 23 , Mar 3, 2009
                      aq mboking sondong

[...]

                      List Riders
                      1. Dinar Diaz S. (Reserved )
                      2. M. Adi Prasetyo
                      3. Nafi Projo
                      4. Khoirul Ibat (Tentative)
                      5. Ahmad Musthofa
                      6. Budi Santosa
                      7. Mardi Wiyanto
                      8. Amran

                      List Boncengers
[...]

                    • Ardi Wardani
                      Message 10 of 23 , Mar 3, 2009
                        opo to ki...

                        kok rame dewe,
                        hehe..btw ono penyambutan spesial gak ni bwt orang yang ru datang dari hutan pedalaman.. :D mosok cmn dsuguhi sego kucing... :p

                        wkekekkee.....

                        Ardi Wardani
                        TKJ 2003 - 2007
                        bosen juga sendiri...

                        --- In tkj_stembase@yahoogroups.com, santoso budi <sens_ex@...> wrote:

                        > halah . . . halah . . .
                        >
                        > kok podo bingung. . .
                        >
                        > q wae seng ga unu seng boking nggo mboncengke meneng wae kok...
                        >
                        > hwahahaha.....
                        >

                        > ________________________________

                      • Indra Febri Saputra
                        Message 11 of 23 , Mar 3, 2009
                          wah,, aq mbonceng sopo y,,,

                          asal rak mbek ibat,, iso2 aq mlebu klinik instalasi jantung..:P(sori ya bat..:D)

                          uhm,, aq malah durung intuk blaz ki,,,

                          riz,, kowe nggowo motor wae,, ngko tak boncengke..:D

                          mengharap mode : on

                          best regards

                          tech-e Deimon

[...]

                          List Riders
                          1. Dinar Diaz S. (Reserved )
                          2. M. Adi Prasetyo
                          3. Nafi Projo
                          4. Khoirul Ibat (Tentative)
                          5. Ahmad Musthofa
                          6. Budi Santosa
                          7. Mardi Wiyanto
                          8. Amran

                          List Boncengers
[...]

                          New Email addresses available on Yahoo!
                          Hurry before someone else does!
                        • skalorman
                          Message 12 of 23 , Mar 3, 2009

                            mbonceng rak mbonceng

                            mboncengke rak mboncengke

                            sing penting melu..yo rak yud...? yo to za..

[...]

                            List Riders
                            1. Dinar Diaz S. (Reserved )
                            2. M. Adi Prasetyo
                            3. Nafi Projo
                            4. Khoirul Ibat (Tentative)
                            5. Ahmad Musthofa
                            6. Budi Santosa
                            7. Mardi Wiyanto
                            8. Amran

                            List Boncengers
[...]

                          • ice_tea ^_^
                            Message 13 of 23 , Mar 3, 2009
                              Kumpul dmna gan???

                              Jam berapa??

[...]

                              List Riders
                              1. Dinar Diaz S. (Reserved )
                              2. M. Adi Prasetyo
                              3. Nafi Projo
                              4. Khoirul Ibat (Tentative)
                              5. Ahmad Musthofa
                              6. Budi Santosa
                              7. Mardi Wiyanto
                              8. Amran

                              List Boncengers

                              Message 14 of 23 , Mar 4, 2009

                                berdasarkan hasil diskusi dengan mas diaz, tadi di putuskan kumpul pada hari minggu pagi  pukul 7. di kampus stemba. harap datang on time ya...cause waktu is duit...:D

                                  Message 15 of 23 , Mar 4, 2009
                                    aq nunggu ning kr anyar wae ya teman
                                    mbolak mbalik kan adoh..

                                      Message 16 of 23 , Mar 4, 2009