Loading ...
Sorry, an error occurred while loading the content.
 

Re: hem....................

Expand Messages
  • farah dilla galuh c
    ya allah.................. makasih banget semuanya............... walaupun kalian semua gak jadi jenguk aku............. tapi aku udah seneng banget ama
    Message 1 of 1 , May 1, 2005
      ya allah..................
      makasih banget semuanya...............
      walaupun kalian semua gak jadi jenguk aku.............
      tapi aku udah seneng banget ama tulisan kalian di millis ini
      kalian emang temen yang top
      gak bakal ada yang ngalahin kalian
      kalian semua emang temen yang best.... and laen dari yang lain.....
      ok
      thanks banget ya.................
      sekarang aku udah sembuh
      itu semua pasti juga berkat doa kalian semuanya
      thanks pren.............

      a m <award_new@...> wrote:
      iya
      aku juga mau kesana tuh.................... tapi senin gimana ?
      untuk semua :
                         MODERATOR
                         Anggota milis TKJ_STEMBASE (yang ada di stemba)
                         Anak-anak BASKET STEMBASE
      jenguk FARAH yuk ! ................................ ( ^_^ )

      ana_climber25 <ana_climber25@...> wrote:
      eh temen temen sejawatku di kelas 2 tkj, gini lho!!!!!!!!!!!!
      salah satu teman kta yaitu FARAH kan udah 1 minggu sakit + ga masuk
      sekolah jadi sebaiknya kta semua pada njenguk !!!!ke rumahnya
      tolong dikoordinasikan






      __________________________________________________
      Do You Yahoo!?
      Tired of spam? Yahoo! Mail has the best spam protection around
      http://mail.yahoo.com

      __________________________________________________
      Do You Yahoo!?
      Tired of spam? Yahoo! Mail has the best spam protection around
      http://mail.yahoo.com

    Your message has been successfully submitted and would be delivered to recipients shortly.