RE: [t-net] Re: Rencana Pertemuan antar member Tionghoa-Net

  • Martinus Oey
    Message 1 of 7 , Jan 1, 2002
      Wah, sayang aku tidak bisa, sudah kembali ke Jambi, rekan rekan lama tidak
      ningol aku ini sekarang pindah ke /jambi jadi sala saja kepada rekan yang
      hadir.

      Salam ,

      Marcos

      Message 2 of 7 , Jan 1, 2002
        Koq pertemuannya dilakukan pada weekdays, sehingga banyak yang berhalangan
        bagi mereka yang sudah harus ngantor seperti saya. Dan mudah-mudahan itu
        memberikan manfaat kita semua. Terutama bagi mereka yang hadir akan membawa
        rizki sebab sabda rasulullah bahwa silaturahmi akan memperbanyak rizki.
        Selamat dan salam.
[...]

        Yahoo! Groups Sponsor

        -=Gunakan bahasa yang sopan dan bersikap dewasa=-

        Homepage : http://www.tionghoa-net.com
        Subscribe : tionghoa-net-subscribe@...

        Motto : Persahabatan, Perdamaian dan Harmoni

      • Haryo
        Message 3 of 7 , Jan 1, 2002
          Saya sudah bergabung, sudah ada komunikasi, tapi untuk pertemuan ini kok
          saya belum terima undangan. Apa saya boleh ikut? Pastinya penyelenggaraan
          itu kapan? Mal Taman Anggrek...... aduh kok saya lupa di mana itu ya?
          Salam damai,
          Haryo Sasongko

> [...]
          membawa
          > rizki sebab sabda rasulullah bahwa silaturahmi akan memperbanyak rizki.

        • Tirtahardja Kartawinatta/Engineering/Bint
          Message 4 of 7 , Jan 1, 2002
            Wah, saya juga ketinggalan berita.
            Kalaupun undangannya terbuka, sulit utk ikutan,
            karena baru aja masuk kerja (sehabis cuti panjang)
            udah harus ijin keluar utk makan siang (meeting di luar),
            sekitar 2-3 jam kemungkinannya (utk waktu pergi-pulang saja sekitar 1-1,5
            jam),
            Boss bisa-bisa ngomel nih.
            Mungkin lain waktu bisa diadakan di weekend, gitu.
            Salam utk yg hadir.

            Tirtahardja K.

            "Haryo"
            <sadewa48@centr To: <tionghoa-net@yahoogroups.com>
            in.net.id> cc:
            Subject: Re: [t-net] Re: Rencana Pertemuan
            02-01-2002 antar member Tionghoa-Net
            05:45
            Please respond
            to tionghoa-net

          • inno888
              Message 6 of 7 , Jan 2, 2002
                +++ Tinggal naik taksi aja, bilang aja mall taman anggrek, tau2 sampe. :-))
                Sebelum mal citra land, grogol, jkt barat. :-)) Di tunggu nih.