Re: [t-net] ibadah perlu izin?

  • den suta
    Message 1 of 93 , Jan 1, 2011
      Dear all,

      Tampaknya, ukuran agama, antar-agama, perpolitikan,
      dan ukuran HAM di Indonesia tercampuradukkan atau
      sengaja dicampuradukkan.  Dan,  hal ini tentu disini ti-
      dak ada yang namanya kebijaksanaan yang berbasis-
      kan rasionalitas / profesionalitas  &  emosionalitas / in-
      tegritas!!

      Jadi, soal ini tak perlu duikur dengan keilmuannya (mi-
      salnya  dalam  kasus  ini harus ahli hukum) yang pada
      dasarnya netral dan universal, namum justru yang per-
      lu dipertanyakan adalah  mutu kemanusiannya  yg. da-
      sarnya juga idem dito!!

      Salam pembelajaran,
      DS

      Message 93 of 93 , May 25, 2011
        Dear all,

        DS mohon maaf. Hanya berupa tulisan one liner.
        Abis, hanya spontanitas. Saking kagetnya, mang
        JT kok ternyata kayak gitu !?

        Salam otokoreksi,
        DS