RE: [t-net] PETITION David Hartanto, ....... => H.U.

  • Holy Uncle
    Message 1 of 2 , May 1, 2009
      > To: tionghoa-net@yahoogroups.com
      > From: ouwehoer@...
      > Date: Fri, 1 May 2009 06:04:18 +0000
      > Subject: RE: [t-net] PETITION David Hartanto, ....... => H.U.

      > YHG:
      > Sama sekali tidak bingung!
      > Tapi kalau Ncek Holey merasa terganggu dengan posting ulangan ini, maka saya mohon maaf sebelumnya, karena saya akan melakukannya lagi, melakukannya lagi, melakukannya lagi, dst, dst .....

      ***Silahkan. Saya mau lihat respon macam apa anggota2 T-net atas anda akan melakukannya lagi, melakukannya lagi, melakukannya lagi, dst, dst .....

      > YHG:
      > Saya akui bahwa Anda lah yang bermata jeli dan bertaji, proficiat!

      ***Terima kasih.

      > YHG:
      > Kalau mengikuti saran Anda yang semenjak awal begitu menentang Petisi DH, boleh jadi kita ikut menguatkan NTU's "Presumption of guilt" dan Trial by the Singaporean Press ......

      ***NTU tidak pernah lakukan "presumption". Sejak mula NTU sudah menyimpukan David mati bunuh diri. Singaporean press melaporkan pernyataan NTU, tidak pernah seperti anda dkk main hakim sendiri, memutuskan David mati dibunuh....

      > Untung saja anggota T-net masih memiliki hati nurani dan rasa keadilan, diatas nilai-nilai komersiel dan kepentingan lainnya!

      ***Kalo kasus David dimasukan ke pengadilan koroner SETELAH adanya petisi, itu baru petisi bernilai. Kenyataannya ? Kematian David sudah langsung ditetapkan didengar di pengadilan koroner. Petisi bukan saja sudah tidak bernilai, malahan nunjukan kejelekan segelintir bangsa Indonesia yang berkebiasaan main hakim sendiri.