Re: [t-net] Numpang Posting !.

  • Purwanto Makbul
    Message 1 of 4 , Apr 1, 2001
      Agree...................... and let us follow our defined rules
      Purwanto

      Message 2 of 4 , Apr 1, 2001
        terima kasih atas peringatan dari Nuance dan Mas Purwanto. ;-)

        utk kepentingan bersama diharapkan bagi semua member t-net utk tdk
        mem-posting tulisan yg bersifat iklan, promosi, penawaran, penjualan
        barang, dlsb. agar milis ini tdk menjadi pasar atau tempat transaksi,
        dlsb. mari kita tetap stick pd peraturan/anggaran dasar t-net.

        kebayang nggak kalau 300 members t-net semua pada memasang iklan di
        milis ini? apa nggak jadi pasar milis kita? ;-)

        jadi diharapkan ko-operasi dari semua rekan ya.
        thanks lho. ;-)

        rgds,
        jet
        (mailto: jet74ch@...)