Loading ...
Sorry, an error occurred while loading the content.

Re: [t-net] Re : Salam Kenal Dari China

Expand Messages
  • Eva Yulianti
    Ko Buds : Ya gantian dong Ci. Eva. Kalau perempuan ya Laki2 yang sambut, Kalau Laki2 ya perempuan yang sambut. Tul ngak Koh Min Hui dan Babah Hong Gie. Eva :
    Message 1 of 12 , Mar 1, 2008
    • 0 Attachment
      Ko Buds :

      Ya gantian dong Ci. Eva.

      Kalau perempuan ya Laki2 yang sambut, Kalau Laki2 ya perempuan yang sambut.
      Tul ngak Koh Min Hui dan Babah Hong Gie.

      Eva :

      Ko..perasaan saya, kalau saya selalu deh kasih ucapan Selamat datang, mau laki atau perempuan..lain banget sama member laki-laki...uih...kalau cewek aja.. malah kemaren-kemaren ada yang langsung carter pesawat Garuda ke batam..buat kopdar...hehehehehe...

      Salam,
      Eva.


      ---------------------------------
      Be a better friend, newshound, and know-it-all with Yahoo! Mobile. Try it now.

      [Non-text portions of this message have been removed]
    • Adib M
      Ko Bud dan Ci Eva, Mungkin sudah nasibnya bunga selalu dihinggapi kumbang, yang kasihan nanti bunga yang sudah layu, nggak ada kumbang yang hinggap......heh
      Message 2 of 12 , Mar 1, 2008
      • 0 Attachment
        Ko Bud dan Ci Eva,

        Mungkin sudah nasibnya bunga selalu dihinggapi kumbang, yang kasihan nanti bunga yang sudah layu, nggak ada kumbang yang hinggap......heh heh heh
        Kalau kumbang walau sudah tua, dia masih bisa jadi Tua-tua keladi....heh heh heh...

        Salam,
        Adib

        www.adibchen.com


        ----- Original Message -----
        From: Eva Yulianti
        To: tionghoa-net@yahoogroups.com
        Sent: Saturday, March 01, 2008 3:00 PM
        Subject: Re: [t-net] Re : Salam Kenal Dari China


        Ko Buds :

        Ya gantian dong Ci. Eva.

        Kalau perempuan ya Laki2 yang sambut, Kalau Laki2 ya perempuan yang sambut.
        Tul ngak Koh Min Hui dan Babah Hong Gie.

        Eva :

        Ko..perasaan saya, kalau saya selalu deh kasih ucapan Selamat datang, mau laki atau perempuan..lain banget sama member laki-laki...uih...kalau cewek aja.. malah kemaren-kemaren ada yang langsung carter pesawat Garuda ke batam..buat kopdar...hehehehehe...

        Salam,
        Eva.

        ---------------------------------
        Be a better friend, newshound, and know-it-all with Yahoo! Mobile. Try it now.

        [Non-text portions of this message have been removed]





        [Non-text portions of this message have been removed]
      • BUD'S 1
        Ha ha ha, bukan hanya carter pesawat bawain oleh2 lagi. Sampai2 banyak yang tersungging terutama yang mau bawa tamu jalan2 naik bajai. Untuk masalah welcome
        Message 3 of 12 , Mar 1, 2008
        • 0 Attachment
          Ha ha ha, bukan hanya carter pesawat bawain oleh2 lagi. Sampai2 banyak yang tersungging terutama yang mau bawa tamu jalan2 naik bajai.

          Untuk masalah welcome drink, sekarang ganti aturan main saja. Cowok yang sambut cewek, kalau cewek yang nyambut cowok. Mudah2an Pak. Mod mau masukin ke peraturan T-net.

          Budiman

          ----- Original Message -----
          From: Eva Yulianti
          To: tionghoa-net@yahoogroups.com
          Sent: Saturday, March 01, 2008 3:00 PM
          Subject: Re: [t-net] Re : Salam Kenal Dari China


          Ko Buds :

          Ya gantian dong Ci. Eva.

          Kalau perempuan ya Laki2 yang sambut, Kalau Laki2 ya perempuan yang sambut.
          Tul ngak Koh Min Hui dan Babah Hong Gie.

          Eva :

          Ko..perasaan saya, kalau saya selalu deh kasih ucapan Selamat datang, mau laki atau perempuan..lain banget sama member laki-laki...uih...kalau cewek aja.. malah kemaren-kemaren ada yang langsung carter pesawat Garuda ke batam..buat kopdar...hehehehehe...

          Salam,
          Eva.


          .


          [Non-text portions of this message have been removed]
        • minhui_she
          Selamat bergabung Bung Adib! Wah, banyak tulisan2 bagus di website Bung Adib posting saja ke t- net agar dapat dibaca oleh 1900an member, pasti banyak yang
          Message 4 of 12 , Mar 1, 2008
          • 0 Attachment
            Selamat bergabung Bung Adib!

            Wah, banyak tulisan2 bagus di website Bung Adib posting saja ke t-
            net agar dapat dibaca oleh 1900an member, pasti banyak yang respon
            dan bisa jadi topik diskusi.

            Oh ya Bung Adib, kalau ada kenalan cewe2 cuongkok, tolong kenalin ke
            Koh Budiman Sugih. Beliau sampai saat ini masih bujangan -- perjaka
            ting-ting --, soalnya selera beliau memang selera asal nenek moyang
            jadi susah carinya :-) Motto beliau itu: "Carilah istri sampai ke
            negeri Cina!" Tolong ya Bung Adib, kasian kalau nanti beliau sampai
            bujangan lapuk.

            Selamat ikutan diskusi!

            Have a nice weekend!

            Salam,
            Min Hui
            (asli laki-laki)




            --- In tionghoa-net@yahoogroups.com, Eva Yulianti <beranusa@...>
            wrote:
            >
            > Eva :
            >
            > Dear Adib,
            >
            > Selamat datang di T Net, semoga bisa berbagi dan berdiskusi..
            >
            > Kalau kamu laki-laki harap maklum, kalau sedikit yang
            mengucapkan Selamat datang...
            >
            > Tapi kalau perempuan...hemmmm..dari yang muda sampai tua
            langsung pada memperkenalkan diri masing-masing....hehehehehe..
            >
            > Selamat datang di T Net...
            >
            > Salam,
            > Eva.
            >
            >
            > Dear All Member,
            >
            > Selama ini saya menjadi member pasif, namun izinkan saya
            memperkenalkan diri
            > dengan semua teman-teman, saya senang sekali mengikuti diskusi di
            milist ini
            > sehingga memperkaya wawasan saya. Saat ini saya tinggal di China.
            >
            > Untuk lebih kenal silahkan buka web saya di www.adibchen.com
            >
            > Salam,
            >
            > Adib M
            >
            >
            >
            > ---------------------------------
            > Be a better friend, newshound, and know-it-all with Yahoo!
            Mobile. Try it now.
            >
            > [Non-text portions of this message have been removed]
            >
          • minhui_she
            Wah Cie Eva, Jangan di-generalisir dong semua member laki-laki, kan cuma satu konglo sama satu supir bajaj yang berhidung nano-nano :-( MH ... yang sambut. ...
            Message 5 of 12 , Mar 1, 2008
            • 0 Attachment
              Wah Cie Eva,

              Jangan di-generalisir dong semua member laki-laki, kan cuma satu
              konglo sama satu supir bajaj yang berhidung nano-nano :-(


              MH


              --- In tionghoa-net@yahoogroups.com, Eva Yulianti <beranusa@...>
              wrote:
              >
              > Ko Buds :
              >
              > Ya gantian dong Ci. Eva.
              >
              > Kalau perempuan ya Laki2 yang sambut, Kalau Laki2 ya perempuan
              yang sambut.
              > Tul ngak Koh Min Hui dan Babah Hong Gie.
              >
              > Eva :
              >
              > Ko..perasaan saya, kalau saya selalu deh kasih ucapan Selamat
              datang, mau laki atau perempuan..lain banget sama member laki-
              laki...uih...kalau cewek aja.. malah kemaren-kemaren ada yang
              langsung carter pesawat Garuda ke batam..buat kopdar...hehehehehe...
              >
              > Salam,
              > Eva.
              >
              >
              > ---------------------------------
              > Be a better friend, newshound, and know-it-all with Yahoo!
              Mobile. Try it now.
              >
              > [Non-text portions of this message have been removed]
              >
            • Adib M
              Heh heh heh kedengarannya aneh juga yah saya dipangil Bung, seumur hidup baru kalu ini dipanggil bung.... Bisa nih kalau mau jodoh dari negeri China..., disini
              Message 6 of 12 , Mar 1, 2008
              • 0 Attachment
                Heh heh heh kedengarannya aneh juga yah saya dipangil Bung, seumur hidup baru kalu ini dipanggil bung....
                Bisa nih kalau mau jodoh dari negeri China..., disini juga banyak yang jomblo....

                Makasih ko Min....
                Salam,
                Adib di China
                www.adibchen.com


                ----- Original Message -----
                From: minhui_she
                To: tionghoa-net@yahoogroups.com
                Sent: Sunday, March 02, 2008 9:29 AM
                Subject: [t-net] Re: Re : Salam Kenal Dari China => Bung Adib


                Selamat bergabung Bung Adib!

                Wah, banyak tulisan2 bagus di website Bung Adib posting saja ke t-
                net agar dapat dibaca oleh 1900an member, pasti banyak yang respon
                dan bisa jadi topik diskusi.

                Oh ya Bung Adib, kalau ada kenalan cewe2 cuongkok, tolong kenalin ke
                Koh Budiman Sugih. Beliau sampai saat ini masih bujangan -- perjaka
                ting-ting --, soalnya selera beliau memang selera asal nenek moyang
                jadi susah carinya :-) Motto beliau itu: "Carilah istri sampai ke
                negeri Cina!" Tolong ya Bung Adib, kasian kalau nanti beliau sampai
                bujangan lapuk.

                Selamat ikutan diskusi!

                Have a nice weekend!

                Salam,
                Min Hui
                (asli laki-laki)

                --- In tionghoa-net@yahoogroups.com, Eva Yulianti <beranusa@...>
                wrote:
                >
                > Eva :
                >
                > Dear Adib,
                >
                > Selamat datang di T Net, semoga bisa berbagi dan berdiskusi..
                >
                > Kalau kamu laki-laki harap maklum, kalau sedikit yang
                mengucapkan Selamat datang...
                >
                > Tapi kalau perempuan...hemmmm..dari yang muda sampai tua
                langsung pada memperkenalkan diri masing-masing....hehehehehe..
                >
                > Selamat datang di T Net...
                >
                > Salam,
                > Eva.
                >
                >
                > Dear All Member,
                >
                > Selama ini saya menjadi member pasif, namun izinkan saya
                memperkenalkan diri
                > dengan semua teman-teman, saya senang sekali mengikuti diskusi di
                milist ini
                > sehingga memperkaya wawasan saya. Saat ini saya tinggal di China.
                >
                > Untuk lebih kenal silahkan buka web saya di www.adibchen.com
                >
                > Salam,
                >
                > Adib M
                >
                >
                >
                > ---------------------------------
                > Be a better friend, newshound, and know-it-all with Yahoo!
                Mobile. Try it now.
                >
                > [Non-text portions of this message have been removed]
                >





                [Non-text portions of this message have been removed]
              • iwan sams
                Yang jelas, Moderator menyambut hangat ide ini. Milis ini memang kekurangan kaum perempuan, tak heran bila diskusinya panas melulu, jarang bicara yang
                Message 7 of 12 , Mar 2, 2008
                • 0 Attachment
                  Yang jelas,

                  Moderator menyambut hangat ide ini. Milis ini memang kekurangan kaum perempuan, tak heran bila diskusinya panas melulu, jarang bicara yang adem-adem. Misalnya cara orang Tionghoa mendidik anaknya, itukan kudu melibatkan encim-encim dan nyonya-nyonya. Dan enak, karena semua mendapatkan manfaat.

                  Silahkan lah para miliser perempuan saling bernegosiasi. Tunjuk salah satu diantara anda untuk menjadi moderator di milis ini. Kebetulan nich semua moderatornya kaum Adam semua, jadi kurang semangat gender .....

                  Silahkan, silahkan ....

                  ----- Original Message -----
                  From: BUDIMAN SUGIH
                  To: tionghoa-net@yahoogroups.com
                  Sent: Saturday, March 01, 2008 2:48 PM
                  Subject: Re: [t-net] Re : Salam Kenal Dari China


                  Ya gantian dong Ci. Eva.

                  Kalau perempuan ya Laki2 yang sambut, Kalau Laki2 ya perempuan yang sambut.
                  Tul ngak Koh Min Hui dan Babah Hong Gie.

                  Salam,

                  Budiman

                  On 3/1/08, Eva Yulianti <beranusa@...> wrote:
                  >
                  > Eva :
                  >
                  > Dear Adib,
                  >
                  > Selamat datang di T Net, semoga bisa berbagi dan berdiskusi..
                  >
                  > Kalau kamu laki-laki harap maklum, kalau sedikit yang mengucapkan Selamat
                  > datang...
                  >
                  > Tapi kalau perempuan...hemmmm..dari yang muda sampai tua langsung pada
                  > memperkenalkan diri masing-masing....hehehehehe..
                  >
                  > Selamat datang di T Net...
                  >
                  > Salam,
                  > Eva.
                  >
                  >
                  > Dear All Member,
                  >
                  > Selama ini saya menjadi member pasif, namun izinkan saya memperkenalkan
                  > diri
                  > dengan semua teman-teman, saya senang sekali mengikuti diskusi di milist
                  > ini
                  > sehingga memperkaya wawasan saya. Saat ini saya tinggal di China.
                  >
                  > Untuk lebih kenal silahkan buka web saya di www.adibchen.com
                  >
                  > Salam,
                  >
                  > Adib M
                  >
                  > ---------------------------------
                  > Be a better friend, newshound, and know-it-all with Yahoo! Mobile. Try it
                  > now.
                  >
                  > [Non-text portions of this message have been removed]
                  >
                  >
                  >

                  [Non-text portions of this message have been removed]






                  ------------------------------------------------------------------------------


                  No virus found in this incoming message.
                  Checked by AVG Free Edition.
                  Version: 7.5.516 / Virus Database: 269.21.3/1306 - Release Date: 3/1/2008 5:41 PM


                  [Non-text portions of this message have been removed]
                • AbelMarvel's Mom
                  Hai semuanya! Salam kenal ya nama saya Melinda (Tjan Mei Ling) tp temen2 saya manggil saya Linda. Sy ibu dari 2 anak dan tinggal di Pamulang! Sekarang ini
                  Message 8 of 12 , Mar 2, 2008
                  • 0 Attachment
                    Hai semuanya!

                    Salam kenal ya nama saya Melinda (Tjan Mei Ling) tp temen2 saya manggil saya Linda.
                    Sy ibu dari 2 anak dan tinggal di Pamulang! Sekarang ini masih bekerja di salah satu sekolah swasta di Jakarta Selatan.

                    Hmm.... apa lagi yah?
                    Anyway, nice to know you all!

                    Regards,
                    Melinda





                    [Non-text portions of this message have been removed]
                  • Ulysee
                    Lha biasanya dipanggil apa donk? Mbak? Bu? Cici? Meymey? Siaocia? atau Mas? Pak? Koko? Sianseng?? abis nggak jelas nih, Adib cowok apa cewek sih???? ... From:
                    Message 9 of 12 , Mar 6, 2008
                    • 0 Attachment
                      Lha biasanya dipanggil apa donk?

                      Mbak? Bu? Cici? Meymey? Siaocia?

                      atau

                      Mas? Pak? Koko? Sianseng??

                      abis nggak jelas nih, Adib cowok apa cewek sih????


                      -----Original Message-----
                      From: tionghoa-net@yahoogroups.com [mailto:tionghoa-net@yahoogroups.com]
                      On Behalf Of Adib M
                      Sent: Sunday, March 02, 2008 9:50 AM
                      To: tionghoa-net@yahoogroups.com
                      Subject: Re: [t-net] Re: Re : Salam Kenal Dari China => Bung Adib



                      Heh heh heh kedengarannya aneh juga yah saya dipangil Bung, seumur hidup
                      baru kalu ini dipanggil bung....
                      Bisa nih kalau mau jodoh dari negeri China..., disini juga banyak yang
                      jomblo....

                      Makasih ko Min....
                      Salam,
                      Adib di China
                      www.adibchen.-com

                      ----- Original Message -----
                      From: minhui_she
                      To: HYPERLINK
                      "mailto:tionghoa-net%40yahoogroups.com"tionghoa-net@-yahoogroups.-com
                      Sent: Sunday, March 02, 2008 9:29 AM
                      Subject: [t-net] Re: Re : Salam Kenal Dari China => Bung Adib

                      Selamat bergabung Bung Adib!

                      Wah, banyak tulisan2 bagus di website Bung Adib posting saja ke t-
                      net agar dapat dibaca oleh 1900an member, pasti banyak yang respon
                      dan bisa jadi topik diskusi.

                      Oh ya Bung Adib, kalau ada kenalan cewe2 cuongkok, tolong kenalin ke
                      Koh Budiman Sugih. Beliau sampai saat ini masih bujangan -- perjaka
                      ting-ting --, soalnya selera beliau memang selera asal nenek moyang
                      jadi susah carinya :-) Motto beliau itu: "Carilah istri sampai ke
                      negeri Cina!" Tolong ya Bung Adib, kasian kalau nanti beliau sampai
                      bujangan lapuk.

                      Selamat ikutan diskusi!

                      Have a nice weekend!

                      Salam,
                      Min Hui
                      (asli laki-laki)

                      --- In HYPERLINK
                      "mailto:tionghoa-net%40yahoogroups.com"tionghoa-net@-yahoogroups.-com,
                      Eva Yulianti <beranusa@..-.>
                      wrote:
                      >
                      > Eva :
                      >
                      > Dear Adib,
                      >
                      > Selamat datang di T Net, semoga bisa berbagi dan berdiskusi..
                      >
                      > Kalau kamu laki-laki harap maklum, kalau sedikit yang
                      mengucapkan Selamat datang...
                      >
                      > Tapi kalau perempuan...-hemmmm..dari yang muda sampai tua
                      langsung pada memperkenalkan diri masing-masing.-...hehehehehe.-.
                      >
                      > Selamat datang di T Net...
                      >
                      > Salam,
                      > Eva.
                      >
                      >
                      > Dear All Member,
                      >
                      > Selama ini saya menjadi member pasif, namun izinkan saya
                      memperkenalkan diri
                      > dengan semua teman-teman, saya senang sekali mengikuti diskusi di
                      milist ini
                      > sehingga memperkaya wawasan saya. Saat ini saya tinggal di China.
                      >
                      > Untuk lebih kenal silahkan buka web saya di www.adibchen.-com
                      >
                      > Salam,
                      >
                      > Adib M
                      >
                      >
                      >
                      > ------------------------------------
                      > Be a better friend, newshound, and know-it-all with Yahoo!
                      Mobile. Try it now.
                      >
                      > [Non-text portions of this message have been removed]
                      >

                      [Non-text portions of this message have been removed]






                      No virus found in this incoming message.
                      Checked by AVG Free Edition.
                      Version: 7.5.516 / Virus Database: 269.21.5/1314 - Release Date:
                      3/5/2008 6:38 PM



                      No virus found in this outgoing message.
                      Checked by AVG Free Edition.
                      Version: 7.5.516 / Virus Database: 269.21.5/1314 - Release Date:
                      3/5/2008 6:38 PM



                      [Non-text portions of this message have been removed]
                    • Purwanto
                      Message 10 of 12 , Jan 10, 2010
                      • 0 Attachment
                        --- In tionghoa-net@yahoogroups.com, AbelMarvel's Mom <ronanabel@...> wrote:
                        >
                        > Hai semuanya!
                        >
                        > Salam kenal ya nama saya Melinda (Tjan Mei Ling) tp temen2 saya manggil saya Linda.
                        > Sy ibu dari 2 anak dan tinggal di Pamulang! Sekarang ini masih bekerja di salah satu sekolah swasta di Jakarta Selatan.
                        >
                        > Hmm.... apa lagi yah?
                        > Anyway, nice to know you all!
                        >
                        > Regards,
                        > Melinda
                        >
                        >
                        >
                        >
                        >
                        > [Non-text portions of this message have been removed]
                        > Hai, Bu Melinda salam kenal dengan kami yang dari jawa tengah apa boleh bertemanan. terima kasih.
                      Your message has been successfully submitted and would be delivered to recipients shortly.