Re: Dr. Han Hwie-Song: Menyambut tahun baru 2008

  • jt2x00
    Message 1 of 2 , Jan 1, 2008
      Atas nama pribadi dan atas nama team moderator, kepada semua member
      tionghoa-net kami ucapkan :

      SELAMAT TAHUN BARU 2008
      SEMOGA TAHUN INI LEBIH BAIK DARI TAHUN LALU

      Selanjutnya kami ucapkan juga terima kasih atas appresiasi Dr.Han dan
      pak Syahrir kepada milis tionghoa-net, semoga di tahun 2008 ini milis
      tionghoa-net bisa lebih baik lagi. Kami mohon dukungan dan
      partisipasi semua member untuk meningkatkan kwalitas milis kita ini.
      Untuk para silent member, kami harapkan partisipasi anda semua untuk
      ikut berdiskusi dengan member aktif lainnya. Terima kasih.

      Salam
      John Towell
      Moderator

      ------------------

      --- In tionghoa-net@yahoogroups.com, "Han Hwie Song"
      <hanhwiesong@...> wrote:

      > Menyambut tahun baru 2008
      >

      > Dalam menyambut tahun baru 2008, berarti kita menyambut hari depan
      kita,
      > Bagi semua bangsa didunia ini "The future is a serious matter".
      Karena itu
      > saya berharap tahun 2008 akan lebih baik lagi dari tahun 2007, baik
      dalam
      > bidang economi, teknologi dan terutama damai dan keslamatan umat
      manusia.

      > Saya sebut dalam artikel ini tidak saja melihat ke
      blakang,
> [...]
      buttom up!"

      > Bagi milis-milis yang ada saya berharap lebih banyak
      lagi
      > artikel-artikel yang berkwalitas, saling berdiskusi demi kepentingan
      > masyarakat dimana kita tinggal. Disini saya katakan banyak kali
      kata-kata
      > "kita", bahkan pada garis satu sudah saya katakan: "hari depan
      kita". Hari
      > depan kita bisa sukses kalau diantara kita ada "Perasahan Kita"yang
      tebal.

      > Disini saya tegaskan bagaimana kita menghadapi
      masyarakat
> [...]
      dan
      > kalian", tetapi gunakanlah kata kita, dan harus ditingkatkan
      pertama.

      > Kalau dimilis-milis mempunyai "perasahan kita" yang tebal,
      > anggota-anggotanya bisa saling belajar, dan milis itu akan
      berkembang dengan
      > baik dan mempunyai hari depan yang gemilang. Di Tionghoa-Net saya
      diundang
      > mengikuti reuni di Ciater, Bandung, impressi saya dalam pertemuan
      itu sangat
      > indah, semua pekerjaan dikerjakan bersama-sama, baik oleh suku
      Tionghoa
      > maupun oleh anggota pribuminya, Berdiskusi dan bicara dengan tenang,
      > santai-santai tetapi mendalam, ini kurasakan betul-betul perasahan
      kita di
      > milis Tionghoa-Net: suasananya riang gembira seolah-olah pertemuan
      dalam
      > keluarga besar. Moderatornya Tionghoa Net pak John Towell itu waktu
      bekerja
      > keras dipertemuan tersebut, orang tidak sangka kalau beliau adalah
      pimpinan
      > tertinggi Tionghoa-Net! Juga tampak pak Hong Gie, pak Martin etc.
      kerja
      > keras tanpa banyak omomg, mendirikan tent dan membakar sate etc.
      >
      > Kalau kita bicara tentang perasahan kita dalam arti
      yang luas
> [...]
      seperti kita
      > di Surabaya naik dokar, kalian di Solo naik andong. Contoh yang
      lain ialah:
      > kita orang Tionghoa harus mengintegrasikan diri dalam masyarakat
      dimana kita
      > tinggal; kita di milis X tenang-tenang, tetapi banyak artikel yang
      > berkwalitas tinggi. Institusi yang baik adalah soal menggunakan
      beleid yang
      > bijaksana dan pekerja-pekerjanya mempunyai perasahan kita yang
      tinggi.

      > Sebagai penutup saya berharap semoga rakyat seluruh
      dunia lebih