Re: STOP Diskriminasi Rasial ==> Kutipan dari Ceramah SGT

  • ChanCT
    Message 1 of 1 , Dec 1, 2006
      Bung John yb,

      Ya, benar apa yang bung katakan, bahwa tulisan "STOP Diskriminasi Rasial"
      banyak saya kutipkan dari Ceramah Siauw Giok Tjhan didepan PPI-Belanda tahun
      1981 itu. Pemusatan fakta perlakuan diskriminasi rasial yang telah terjadi
      dinegeri ini, sekadar memudahkan orang melihat masalahnya.

      Dan benar juga, berdasarkan kode etik tulisan, saya seharusnya menyebutkan
      sumber bahan darimana saya kutip.

      Terimakasih atas teguran bung John.

      Salam,
      ChanCT