Loading ...
Sorry, an error occurred while loading the content.

RE: [t-net] Re: I will Miss You All to Ulysee.

Expand Messages
  • ulysee
    Eit, Mynit, dilarang bawa-bawa nama bapak-bapak! Kalau mau cari soal Yap Thiam Hien, silakan cari di Internet atau baca buku-buku menyoal tahun 60-an. Ngapain
    Message 1 of 7 , May 31, 2006
    • 0 Attachment
      Eit, Mynit, dilarang bawa-bawa nama bapak-bapak! Kalau mau cari soal Yap
      Thiam Hien, silakan cari di Internet atau baca buku-buku menyoal tahun
      60-an.

      Ngapain cari-cari bayangan? Mending lihat yang di depan mata.
      Jangan ikut-ikutan sebangsa hantu blau yang suka cari-cari bayangan ya.

      Sebaiknya menilai orang itu lihat sikap orangnya aja, enggak perlu
      disangkut-sangkut siapa bapaknya.
      Itu gaya feodal tuh yang nyangkut-nyangkutin sama 'babeh', sebaiknya
      jangan dilestarikan.
      Semakin jauh nanti keburu 'prejudice',
      orang kata jangan menilai buku dari penerbitnya, berarti ya jangan juga
      menilai orang dari siapa bapaknya.

      {hehe, sirik nih, kok nggak ada yang kepengen ketemu bapak gue,
      huehuehuehue}

      Mynit mau jadi sasaran timpuk? Wah, boleh juga. Next time kalau lu nulis
      gue cari-cari deh apanya yang bisa ditimpuk. Atau kalau ada yang nimpuk
      elu, gue cari-cari gimana caranya untuk nimpukin balik, hihihi. Tinggal
      lihat mana yang lebih empuk.

      -----Original Message-----
      From: save_mynit [mailto:save_mynit@...]
      Sent: Thursday, June 01, 2006 6:56 AM
      To: tionghoa-net@yahoogroups.com
      Subject: [t-net] Re: I will Miss You All to Ulysee.


      iya Ul, YHG kan figur yg membuat penasaran. Apalagi untuk generasi
      sekarang yg ngga sempat ketemu dengan Yap Thiam Hien. jadi penasaran
      untuk ngeliat bagaimana bayangan Yap Thiam Hien pada Pak Hong Gie.

      Gue juga kuatir milis ini kehilangan "seru"nya kalo YHG cabut. Lagi pula
      kalo gak ada konflik - persahabatan kan gak bisa erat ya? Bagi sebagian
      pihak, eyel2an itu indah.

      Ci Uly, lu gak nawarin diri buat ditimpuk? Gue mau ah, jadi sasaran
      timpuk. Cuman, kayaknya gue kurang kontroversial buat jadi sasaran
      timpuk.
    Your message has been successfully submitted and would be delivered to recipients shortly.