RE: [t-net] Re: Nelson Tansu atau Indoshepherd? ==> sans_culotte Ayo BUKTIKAN fitnah anda => Indoshepherd & Harry Adinegara

  • Min Hui
    Message 1 of 5 , Dec 1, 2005
      He he he, sabar Prof, sabar. Orang sabar disayang Tuhan loh!

      Masalah ini sangat mudah dijernihkan. Sebagai ilmuwan kelas dunia, anda
      tentu sudah paham segala sesuatunya harus dibuktikan dengan FAKTA !

      Pak Prof tinggal ngirim barang satu artikel (link-nya saja juga boleh) yang
      kata anda sudah peer-review, yang kata anda sudah dipublikasikan luas
      seantero jagad, yang kata anda tidak mampu dipahami ilmuwan Indonesia sampai
      hari ini.

      Saya yakin sekali, banyak member t-net yang jagoan bahasa Inggris akan mau
      membantu untuk membuktikannya, jadi kalo cuma masalah grammar, bah itu mah
      soal bulu ketiak!

      Saya cuma khawatir, jangan-jangan memang benar yang dituduhkan oleh Pak
      Harry bahwa bahasa inggris anda masih linggisan, jadi pantes saja ilmuwan
      kami tidak paham apa yang anda tulis.

      MH

      _____